iklan space 728x90px

Lebih Nyaman Mabar Seharian dengan Paket Game AXIS

AXIS hadir sebagai provider yang siap memenuhi kebutuhan harian kaum milenial. Hal itu terlihat dari banyaknya layanan dan pilihan paket internet yang akan selalu membuatmu tetap eksis sepanjang hari. AXIS juga nggak ketinggalan untuk memuaskan para gamers mobile agar bisa memainkan game sepuasnya dengan lebih hemat. Hanya dengan mengaktifkan paket game unlimited kuota, kamu bisa langsung menikmati aplikasi gaming setiap hari sesukamu. Paket ini juga membuatmu nggak lagi perlu memikirkan kuota game akan habis meski setiap harinya membuka aplikasi gaming mobile.

Mabar bersama squad menggunakan jaringan AXIS juga akan sangat menyenangkan. Mengingat jaringan yang ditawarkan oleh AXIS begitu kencang dan anti ngelag. Kamu nggak perlu merasa khawatir akan mengalami lag atau mendapat sinyal yang putus-putus di tengah permainan. Sinyal internet yang kencang juga akan memudahkan kamu untuk memenangkan sebuah pertandingan. Sangat seru, bukan? Menariknya lagi, paket game ini berlaku pada aplikasi gaming mobile yang sangat populer. Sebagai gamers, kamu tentu tertarik dengan paket game satu ini, bukan? Untuk bisa mengaktifkan paket game kuota unlimited, simak cara mengaktifkannya berikut:

1. Beli Paket Internet AXIS
Sebelum bisa mengaktifkan paket bonus unlimited gaming ini, kamu terlebih dahulu perlu membeli paket internet AXIS lainnya. Jika tidak, kamu nggak bisa mengaktifkan paket game kuota unlimited. Kamu bisa mengaktifkan paket internet apapun kecuali paket roaming, paket unlimited, atau paket BB. Setelah memilih dan membeli paket internet pilihanmu, langsung aktifkan paket bonus kuota unlimited gaming untuk bisa memainkan game favorit kamu sepuasnya.

2. Aktifkan Bonus Unlimited Gaming
Mengaktifkan paket bonus unlimited gaming bisa dengan mudah kamu lakukan di aplikasi AXISNet. Aplikasi satu ini bisa digunakan pada perangkat Android maupun iPhone. Kamu hanya perlu mengunduhnya terlebih dahulu di App Store dan Play Store. Tenang, pengunduhan aplikasi ini gratis alias nggak dipungut biaya apapun, lho.

3. Dapatkan Bonus Kuota Setiap Hari
Setelah melakukan pengaktifan paket bonus unlimited gaming, kamu secara langsung akan mendapatkan bonus kuota gaming sebesar 1 GB setiap harinya. Bonus kuota tersebut berlaku pada beberapa aplikasi gaming yang populer, seperti Mobile Legends, AOV, Modern Combat Blackout, Free Fire, Vainglory, Mivo TV, Asphalt Legends, Future Fight, Line Rangers, Let's Get Rich, dan juga LinePlay.

4. Masa Berlaku Paket Menyesuaikan
Lalu, bagaimana masa berlaku paket kuota unlimited gaming ini? Meski unlimited, paket game ini juga memiliki masa berlaku. Jangan khawatir, masa berlakunya nggak cuma satu atau dua hari aja. Masa berlaku paket game kuota unlimited ini sesuai dengan paket internet terpanjang yang kamu miliki. Jika paket internet yang kamu miliki berlaku selama satu bulan ke depan, begitu pun dengan paket game unlimited ini. Jika masa paket internet kamu habis, kamu bisa kembali mengaktifkan paket internet baru yang kemudian disusul dengan pengaktifan paket game kuota unlimited.

Sangat praktis bukan cara mengaktifkan paket game unlimited ini? Dengan paket ini, kamu bisa sepuasnya melakukan mabar atau push rank sampai benar-benar lelah. Paket kuota gaming ini juga berlaku selama 24 jam, lho. Kamu bisa memainkan game kapan pun dan jam berapapun kamu mau. Tanpa perlu ragu lagi, segera unduh dan buka aplikasi AXISNet untuk aktifkan paket gaming kuota unlimited sekarang juga!
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News