iklan space 728x90px

Pentingnya Memiliki Website Bisnis, Jasa Website Sribu.com Bisa Mewujudkannya

Seperti yang telah diketahui banyak orang, kemajuan teknologi di dunia saat ini kian bertambah cepat. Kehadiran internet dianggap amat menunjang segala bentuk aktivitas, termasuk aktivitas komersial untuk usaha mandiri atau sebuah perusahaan. Maka dari itu, sebuah bisnis sekarang mesti bergantung pada kemajuan teknologi, baik usaha skala kecil menengah atau perusahaan besar mesti mempunyai sebuah website guna menunjang aktivitas dan peningkatan omzet perusahaan.

Barangkali telah banyak orang yang tahu alangkah pentingnya fungsi website walaupun bisnis atau usaha Anda telah mempunyai brosur, memasang iklan dimana saja dan telah diketahui oleh masyarakat. Namun Anda tetap membutuhkan website sebagai sarana pemasaran di zaman digital seperti sekarang. Berikut ini 6 manfaat yang bisa diperoleh bisnis Anda bila mempunyai website.

Alat Menjual Produk
Bila Anda mempunyai produk, baik berbentuk barang ataupun jasa yang ingin dijual secara online, maka Anda mesti mempunyai suatu website. Peran website di sini ialah sebagai media untuk mempromosikan produk atau buatan Anda secara komplit kepada masyarakat. Dengan maraknya pengguna internet sekarang, Anda mempunyai kesempatan yang lebih besar guna memperoleh calon pembeli atau konsumen dengan jumlah yang relatif banyak.

Memudahkan Komunikasi
Lewat website Anda dapat lebih gampang berkomunikasi, baik dengan calon konsumen, teman ataupun klien. Kini sejumlah website modern ada fitur komunikasi yang memungkinkan Anda dapat menjalankan komunikasi 2 arah, misalnya tersedianya kolom komentar atau form contact di website.

Meningkatkan Kepercayaan pada Perusahaan Anda
Pernahkah Anda ketika mau membeli sebuah produk lewat sosial media atau di media apa saja, secara tak sadar Anda akan mencari website resmi guna melihat rincian lengkap produk yang dijual? Namun ketika dicek di Google nyatanya ia tak mempunyai website. Menurut survey tenyata nyaris 34% pelanggan batal bertransaksi sebab merasa kurangnya kepercayaan pada perusahaan itu karena tidak memiliki website resmi perusahaan.

Alat Publikasi Resmi Perusahaan
Lewat website, perusahaan bisa menjadikannya sebagai alat publikasi resmi. Tidak sedikit perusahaan yang mengumumkan kampanyenya lewat media cetak, media elektronik maupun media yang lainnya padahal cukup hanya dengan mem-publish konten kampanyenya di website, maka akan lebih mengirit biaya Anda untuk beriklan.

Membangun Branding
Membangun branding pun penting sekali untuk dijalankan oleh perusahaan. Proses branding ini pun dapat dilakukan lewat website, apalagi sekarang Anda dapat merancang website perusahaan di jasa website secara istimewa atau dengan mempunyai karakteristik khusus. Maka dari branding lewat website pun utama Anda lakukan.

Kemudahan Memberikan Informasi
Dengan mempunyai sebuah website, perusahaan akan gampang untuk melakukan update informasi terbaru, seperti misalnya jadwal aktivitas/event dan informasi terbaru sehingga dengan adanya website membuat konsumen/calon konsumen tetap dapat mengetahui perkembangan terbaru dari perusahaan Anda meskipun jaraknya amat jauh.

Demikianlah berbagai manfaat dan peran penting website dalam meningkatkan perkembangan bisnis. Bila Anda ingin membangun sebuah website untuk bisnis atau usaha Anda, maka Anda dapat menggunakan jasa website yang disediakan Sribu.com. Di situs freelancer ini Anda bisa memilih dan mendapatkan desain website profesional berkualitas dengan proses pengerjaan hanya dalam waktu 3 hari dan garansi uang kembali bila gagal. Yuk miliki website bisnis sekarang juga di sribu.com!

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News