Sewa Organ Tunggal Murah Bikin Acara Hajatan Makin Meriah


Saat ini organ tunggal telah menjadi daya tarik baru dalam dunia hiburan di tengah keberagaman  selera musik masyarakat Indonesia. Deman organ tunggal tidak hanya menghinggapi masyarakat di perkotaan saja, namun telah merambah ke pedesaan-pedesaan. Rasa dan selera musik masyarakat sekarang memang semakin variatif sehingga lebih memilih organ tunggal menjadi media untuk menyalurkan kesenangan maupun hobi. Seiring dengan itu jasa sewa organ tunggal pun bermunculan.

Organ tunggal merupakan sebuah alat musik yang menghasilkan suara unik. Sejalan kemajuan zaman, saat ini organ atau orgen dibuat dalam skala industri secara elektronik. Organ yang dalam bahasa Jerman disebut orgen ini kian dikenal oleh masyarakat zaman modern. Organ tunggal pun namanya terus menggema lantaran jadi hiburan dengan menampilkan sesuatu yang berbeda ketimbang alat musik yang lain. 

Organ dulu digunakan untuk penyembahan kepada Sang Pencipta dalam suatu ibadah, tetapi kini jadi alat bagi para pemusik profesional dalam mengais rejeki. Dua dekade belakangan ini memang telah terjadi tren organ tunggal di tengah-tengah masyarakat kita. Selaku sarana hiburan yang murah meriah, maka organ tunggal praktis jadi alternatif pilihan paling banyak diminati. Nyaris setiap ada hajatan, baik perseorangan atau institusi tidak lepas dari hiburan yang namanya organ tunggal. 

Panggung musik organ tunggal, apalagi organ tunggal murah, memang selalu jadi pilihan hiburan merakyat yang tidak sedikit dipilih masyarakat Indonesia di dalam beragam acara. Salah satunya adalah meramaikan sekaligus menghibur warga setempat dan tamu undangan di pesta pernikahan.

Katanya, hajatan tanpa kehadiran organ tunggal serasa ada yang kurang dan hambar. Sehingga sudah dapat dipastikan untuk kalangan menengah ke atas menyertakan hiburan itu guna menyuguh tamu. Bukanlah semata-mata sebagai bentuk menghormati tamu saja, saat ini tersiar kabar bila hajatan tidak 'nanggap' organ tunggal dikata-katai pelit. Secara buat menghadirkan 1 grup organ tunggal perlu minimal 3 juta sampai 6 juta rupiah.

STIGMA Entertainment adalah salah satu pemain yang menyediakan jasa sewa organ tungal di Jakarta untuk wilayah Jabodetabek. Dengan harga terjangkau STIGMA Entertainment melayani nyaris seluruh bentuk hajatan, baik perseorangan maupun institusi atau perusahaan. Mereka telah bekerja sama dengan Wedding Organizer (WO), Event Organizer (EO), Catering, Cafe, Hotel, dan semua jenis bisnis penyedia jasa usaha yang membutuhkan hiburan musik dengan memakai musik organ tunggal. 

Mereka memainkan all around music seperti musik dangdut, rock, pop, Indonesia, Mandarin, Barat, dll. Customer pun bisa request lagu-lagu pilihan dengan menyerahkan list lagu yang ingin dibawakan nanti maksimal 1 (satu) minggu sebelum hajatan atau acara berlangsung. Harganya pun sangat fleksibel karena disesuaikan dengan faktor lokasi atau tempat hajatan/acara dan lamanya durasi penyewaan tersebut.

Berikut ini dua macam paket sewa organ tunggal yang disediakan STIGMA Entertainment.


Selain itu tersedia juga Sewa Band Akustik, Sewa Proyektor, Sewa Lighting, Sewa Sound System, dan Sewa Alat Band. Ayo tungggu apalagi? Ingat organ tunggal, ingat STIGMA Entertainment.


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »