iklan space 728x90px

Beberapa Hal Yang Harus Dipertimbangkan Ketika Melakukan Perubahan Kamar Mandi


Merancang setiap ruangan yang didalam rumah tentunya memerlukan perencanaan yang cukup matang. Kamar mandi merupakan salah satu ruangan yang memiliki beberapa komponen produk penting yang harus dipertimbangkan. Produk yang dibutuhkan pun bermacam- macam, mulai dari ruang toilet, ruang styling, ruang mandi dan ruang shower. Jika Anda hendak akan melakukan beberapa perubahan, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan diantaranya:

1. Ruang Toilet

Jika Anda akan melakukan perubahan pada ruang toilet, untuk meningkatkan kenyamanan tinggi untuk toilet dan dudukan toilet dalam bentuk dan fungsi bidet,dilengkapi penyegar udara, lampu malam dan banyak lagi. Untuk itu pertimbangkanlah apa yang harus dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keuangan yang Anda miliki.

2. Ruang styling

Ruang ini merupakan ruangan yang terdiri dari sejumlah barang, mulai dari cermin dan keran hingga wastafel dan vanity, begitu banyak yang harus dipertimbangkan dalam melakukan perubahan ruangan, pilihlah berbagai barang dengan bijak yang sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan Anda.

3. Ruang mandi

Dalam memilih keperluan untuk ruang mandi hendaknya Anda memahami pemilihan bak mandi dan hal yang lainnya dengan tepat. Anda dapat merencanakan tipe bak mandi yang akan digunakan seperti tipe berdiri, alcove air baths, music yang terintegrasi dengan ruang mandi, keran Floor-mount.

4. Ruang Shower

Ruang ini terdiri dari berbagai komponen, Anda bisa memilih shower yang sederhana atau seperti yang Anda inginkan. Mulai dari semprotan yang membilas rambut dan kulit Anda hingga dinding dan opsi penyimpanan yang mengatur ruang Anda. Mandi dengan menggunakan shower akan membuat kegiatan mandi Anda menjadi nyaman. Namun ketika akan menggunakan shower hendaknya Anda mengetahui bagian- bagian shower yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sehingga Anda tidak salah memilih dalam melakukan perubahan ruang mandi.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan perubahan ruang mandi. Anda dapat memenuhi semua kebutuhan ruang mandi Anda di KOHLER yang merupakan tempat terlengkap untuk memenuhi kebutuhan ruang mandi Anda, dengan berbagai macam pilihan produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Beberapa Hal Yang Harus Dipertimbangkan Ketika Melakukan Perubahan Kamar Mandi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News