Sempurnakan Tampilan Wisuda Anda dengan Aneka Sepatu Wanita Hak Tinggi yang Elegan

Maman Malmsteen 09.37.00


Sepatu wanita terdiri dari berbagai model, mulai dari yang rata (flat) hingga yang memiliki hak tinggi (high heels). Namun umumnya para calon wisudawati menggunakan sepatu dengan hak tinggi atau high heels. Berikut ini adalah beberapa jenis sepatu wanita dengan hak tinggi yang cocok dan nyaman digunakan saat wisuda:

1. Pantofel Heels

Sepatu wanita dengan hak tinggi yang satu ini dapat membuat tampilan Anda terlihat klasik saat acara wisuda nanti. Anda bisa menggunakan sepatu pantofel heels yang berdesain sederhana dengan warna tebal dan corak yang tidak terlalu banyak. Jenis sepatu ini cocok digunakan dengan segala jenis busana.

2. Strappy Heels

Untuk Anda yang tidak ingin kaki lelah sepanjang acara wisuda, Anda bisa menggunakan Strappy Heels. High heels jenis ini memiliki hak yang tidak terlalu tinggi, sehingga tidak membuat kaki cepat pegal. Anda yang bertubuh curvy juga bisa tetap tampil santai dan feminim dengan sepatu ini.

3. Ankle Strappy Heels

Ankle Strappy Heels sangat cocok jika dipakai dengan gaya busana kebaya berlengan panjang serta kain panjang ragam etnik. Sepatu ini dapat memberi kesan elegan saat digunakan. Pengunci kaki yang berada di bagian pergelangan kaki dapat membuat tampilan Anda terlihat feminim dan glamour.

4. Pointed Shoes

Tidak ingin kelelahan saat menggunkan high heels selama acara wisuda berlangsung? Anda bisa menggunakan Pointed Shoes. Sepatu ini didesain tertutup sehingga membuat kaki lebih jenjang dan tidak mudah pegal. Sepatu ini juga sangat mendukung tampilan formal Anda di acara wisuda nanti. Sepatu ini juga bisa digunakan oleh Anda yang ingin terlihat memiliki kaki yang jenjang.

5. Mules Sandal

High heels yang satu ini hadir dengan hak yang tidak terlalu tinggi. Mules sudah menjadi sangat populer di kalangan generasi muda dan sering dipilih sebagai sandal Andalan untuk berjalan-jalan. selain itu, sendal ini juga dapat digunakan ketika menghadiri acara formal seperti acara wisuda.

Sandal dengan hak tinggi ini sangat nyaman ketika digunakan dan dapat menyesuaikan berbagai jenis gaya pakaian Anda. tidak mengherankan jika sandal yang memiliki hak 2 hingga 3 cm ini sangat disukai oleh kaum muda.

6. Kitten Heels

Kitten heels sangat disukai oleh wanita dari berbagai kalangan usia, mulai dari dewasa hingga remaja. Sepatu jenis ini dapat memberikan kenyamanan lebih bagi Anda para penggunanya. Sepatu dengan hak ini memiliki tinggi hak yang bisa dibilang tidak terlalu tinggi sehingga tidak membuat kaki cepat pegal.

Kitten heels juga memiliki tali dan hak sepatu yang cenderung kecil, berbeda dengan jenis sepatu high heels lainnya. Tali yang kecil ini terlihat sederhanan namun dapat memberi kesan elegan pada pemakainya. 

7. T-Strap Heels

Anda yang berkaki jenjang bisa menggunakan sepatu T-Strap heels. Sepatu hak tinggi ini dapat memberi kesan tegas pada bagian kaki Anda. detail tali yang berada di bagian depan sepatu ini mampu menjadi poin utama yang membuat penampilan semakin elok.

Sepatu ini sebaiknya digunakan oleh orang yang memiliki kaki panjang. hal tersebut dilakukan supaya tidak menimbulkan kesan menumpuk atau sesak di bagian kaki.

Itulah ulasan seputar jenis sepatu wanita dengan hak tinggi yang cocok dan nyaman digunakan saat acara wisuda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih sepatu yang nyaman digunakan selama acara wisuda berlangsung.


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon