iklan space 728x90px

Beberapa Aspek yang Perlu Diketahui Dari Galaxy Watch 4 Samsung


Jam tangan sekarang ini sudah jamannya smart watch. Ada pun produk terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Watch - 4. Produk samsung watch galaxy tersebut nantinya tersedia dalam dua macam varian, ada yang biasa dan yang classic. 

Ada pun salah satu terapan inovasi yang besar akan tertanam untuk galaxy samsung watch 4 yaitu dipasangnya chip tangguh Exynos W 920 dengan teknologi 5nm terbaru. Bisa dibilang chipset smartwatch samsung galaxy ini 1,25x lebih kuat jika dibandingkan dengan Exynos 9110. Chipset pada samsung galaxy watch 4 tersebut juga mempunyai kekuatan grafis 8-9x lebih banyak.

Ruang Penyimpanan Galaxy Watch Samsung 4

Lalu bagaimana dengan penyimpanan yang disediakan smart watch galaxy tersebut. Dengan menyeimbangi chipset teranyar yang sangat apik, tidak lupa juga samsung watch galaxy tipe 4 kali ini memperhatikan keunggulan penyimpanannya. 

Samsung dikabarkan akan menyuguhkan memori penyimpanan internal lebih luas untuk galaxy samsung watch 4. Lebih tepatnya memori sebesar 16 GB akan tertanam pada smartwatch samsung galaxy tersebut. 

Sistem Operasi Samsung Galaxy Watch Seri 4

Apa lagi jam ini akan menawarkan OS atau sistem operasi yang canggih dari Wear. OS Wear tersebut memiliki lapisan teknologi One UI yang dibuat oleh Samsung dan Google. Sistem operasi galaxy watch samsung series 4 ini akan mempunyai kelebihan seperti akses menuju Play Store. 

Lalu ada pun juga dukungan sejumlah besar jenis aplikasi. Sehingga nantinya aplikasi bisa diinstal para pengguna smart watch galaxy lewat smartphone mereka dengan otomatis. Termasuk juga untuk mulai mengunduh aplikasi ke samsung watch galaxy tersebut. Dari bocoran harganya yang telah beredar mendekati peluncurannya, galaxy samsung watch tipe 4 tersedia dengan dua macam versi. 

Ada versi smartwatch samsung galaxy 40 mm dan dibanderol dengan harga pada kisaran 350-370 euro. Sementara samsung galaxy watch tipe 4 versi 44mm akan dibanderol dengan harga 380-400 euro. Ada pun galaxy watch samsung 4 ini yang tersedia pada empat macam pilihan warna. Meliputi warna hitam, perak, hijau, dan juga emas.

Desain Cantik

Melihat ini sebuah produk Smartwatch, desainnya tergolong sangat cantik. Ada banyak orang yang terkesan dengan samsung watch galaxy 4 versi warna hijau. Banyak tentu orang-orang yang ingin tampil tetap keren dan trendy pada saat memakai jam tangan. 

Sebagian orang juga suka dengan galaxy samsung watch yang klasik karena tetap menawan meski tanpa banyak embel-embel. Dengan tampilan yang simple tetapi modern dan trendy, maka bisa menambah percaya diri anda pada saat bepergian.

Sensor BioActive Sebagai Fitur Baru

Terdapat sensor BioActive yang tersemat pada perangkat galaxy watch samsung 4. Sehingga mampu menerima fungsi terbaru yang bisa mengukur seperti apa kondisi dan komposisi tubuh. Dari semua fungsi pengukuran kesehatan pada produk baru smart watch galaxy ini sudah menginspirasi banyak sekali orang. 

Ada salah satu fitur baru samsung watch galaxy 4 yaitu bisa mengukur kondisi EKG dan tekanan darah sehingga galaxy samsung watch tersebut sangatlah praktis. Hadirnya smartwatch pada kehidupan sehari-hari termasuk smartwatch samsung galaxy sekarang ini sudah menjadi trend pada kalangan pecinta gadget. 

Apa lagi bagi mereka yang terkendala untuk menggenggam selalu ponsel di tangannya. Dari hadirnya samsung galaxy watch yang memiliki banyak teknologi fitur kesehatan sangatlah membantu serta dibutuhkan oleh para penggunanya. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Beberapa Aspek yang Perlu Diketahui Dari Galaxy Watch 4 Samsung"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News