Layanan Komentar Instagram Mediakomen Mampu Tingkatkan Engagament Rate

Layanan Komentar Instagram Mediakomen Mampu Tingkatkan Engagament Rate

Instagram adalah platform media sosial yang diperuntukkan buat berbagi foto dan pengalaman secara cepat, ringkas, serta praktis. Berbeda dengan konsep media sosial yang lainnya yang berdasarkan update status, Instagram menyajikan sensasi dan kegunaan yang lain ketimbang media sosial mainstream yang lainnya.

Instagram menjadi platform media sosial terpopuler sampai sekarang. Tak cuma semata-mata media sosial, saat ini tidak sedikit yang menggunakan Instagram selaku ladang bisnis yang memberikan keuntungan.

Menurut Shane Barker, salah seorang digital marketing kenamaan menyatakan bahwa jumlah netizen yang mengomentari suatu unggahan merupakan salah satu ukuran untuk menentukan besarnya engagement dari suatu akun atau produk/jasa tertentu.

Dengan demikian Anda harus mampu meningkatkan komentar di akun media sosial Instagram sebab sejak sistem algoritma Instagram diubah, kehadiran sebuah post di halaman depan akun pun berubahi. Tak terkecuali laman explorer di Instagram.

Apabila dahulu Instagram menampilkan postingan menurut waktu tayangnya, sekarang semua ditentukan menurut ketertarikan dari pengguna dan  interaksi yang terdapat dalam sebuah post.

Di samping itu salah satu faktor yang menentukan ialah tingkat engagement. Engagement jadi faktor mendasar pada kepopuleran suatu posting-an di Instagram. Semakin terdapat banyaknya komentar, semakin tinggi juga tingkat engagement yang dimiliki suatu post atau unggahan.

Hal ini pula akan berdampak pada kesempatan tinggi likes yang telah diberikan. Keterkenalan dari post itu untuk muncul di halaman depan para akun pengikut Instagram Anda pun semakain tinggi.

Engagement rate merupakan kunci utama supaya suatu brand/merek atau produk/jasa bisa meledak dan keberadaannya bisa berkembang secara baik pada media sosial dan berperan untuk meningkatkan efektivitas pemasaran di media sosial.

Apakah itu engagement rate? Engagement rate ialah metriks dasar yang dipakai dalam pemasaran media sosial guna mengukur kinerja suatu konten pada platform media sosial. Sementara itu untuk engagement Instagram dapat dilihat dan diukur dari adanya interaksi di akun Instagram berbentuk likes, comment, share, views, dan repost.

Cara Meningkatkan Komentar Instagram

Ada beragam cara untuk meningkatkan komentar Instagram yakni dengan membuat konten yang sesuai dengan passion atau brand dari bisnis Anda dengan harapan dapat lebih banyak lagi orang yang melihat konten itu. Tidak cuma followers yang dimiliki namun pengguna yang lebih luas lewat fitur explore.

Lantaran engagement instagram ini dipengaruhi oleh adanya interaksi, entah itu like, komentar, share, save sampai repost, maka menggunakan layanan komentar Instagram dari mediakomen.com dapat menjadi solusi. Khususnya bagi pelaku usaha online yang ingin meningkatkan omzet penjualannya. Meskipun cuma mendapatkan 20 komen, namun hasil view-nya naik beberapa kali dari umumnya, malah bisa ribuan view. 

Mediakomen.com ini adalah perusahaan online di bidang periklanan yang hadir untuk membantu pengusaha online di Tanah Air. Mediakomen.com didedikasikan untuk seluruh komentator Indonesia serta pemilik akun medsos, khususnya Instagram yang ingin mendapat komentar positif dari netizen yang berada di Indonesia. 

Meningkatkan engagement sama artinya dengan meningkatkan omzet penjualan. Salah satu caranya untuk meningkatkan engagement rate yakni dengan memperbanyak interaksi di kolom komentar suatu postingan. 

Semakin meningkatnya engagement rate akan menjadikan akun Instagram Anda bertambah terkenal dan gampang ditemukan. Mediakomen.com menyajikan solusi untuk menaikkan ER dengan menambah jumlah komentar dari komunitas komentator yang telah bermitra dengan Mediakomen yang merupakan 100% asli manusia di Indonesia.

Memang ada demikian banyak faktor yang mempengaruhi engagement rate. Hal itu tergantung pada pemakaian jenis platform media sosialnya. Engagement rate demikian penting untuk dimanfaatkan oleh setiap pelaku usaha/bisnis maupun tim marketing supaya strategi pemasarannya dapat dilakukan dengan optimal dan usaha/bisnis yang dijalankan bisa terus berkembang lebih cepat. 

Manfaat yang dapat diperoleh dengan memakai layanan komentar Instagram dari jasa komentar Medaikomen yakni tentu saja meningkatkan engagement rate pada akun bisnis Anda dan postingan yang diunggah atau dipublish. Disamping itu juga dapat meningkatkan exposure postingan, meningkatkan omzet penjualan dari postingan, malahan dapat menyebabkan audiens lainnya ikut meninggalkan like, komentar, ataupun sharing ke teman maupun orang lain. 

Mediakomen.com akan membantu proses Instagram marketing Anda sehingga menjadi lebih efisien dalam menarik calon pelanggan guna melakukan pemesanan atau pembelian produk/jasa. Para komentator yang tergabung di Mediakomen.com seluruhnya telah sukses membantu para pengusaha online di beragam platform, bukan cuma Instagram, tetapi pula  komentar YouTube, Gmaps/Google map review, dan Google Bisnis atau My Bussiness Review. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi www.mediakomen.com dan gunakan layanan komentar Instagramnya agar engagement rate akun bisnis IG Anda meningkat, omzet penjualan pun meningkat.


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon