Pilihan Ekspedisi Jakarta Banda Aceh yang Murah dari TrawlBens

Untuk pengiriman barang ke luar Jawa, seperti dari Jakarta – Bandaaceh umumnya kita harus siap-siap dengan tarif yang cukup mahal. Hal ini terutama karena jaraknya yang cukup jauh serta beda pulau. Jika pengiriman via laut, bisa dipastikan untuk sampai ke alamat tujuan juga cukup lama dibandingkan dengan via udara. Bagi Anda yang berencana mengirim barang ke luar pulau, tentu tarif ongkir yang mahal ini menjadi salah satu pertimbangan besar.  

Nah, berbicara tentang jasa ekspedisi yang murah ke semua wilayah di Indonesia, seperti ekspedisi Jakarta Banda Aceh, Anda bisa menemukannya pada jasa ekspedisi TrawlBens. TrawlBens menawarkan layanan pengiriman barang maupun cargo lainnya, baik itu via transportasi darat maupun laut dengan harga yang murah. Selain itu, TrawlBens juga menawarkan gudang yang luas dan aman, serta layanan customer service yang siap membantu keluhan atau masalah yang dihadapi oleh pelanggan.  


Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, untuk tarif pengiriman dengan layanan jasa TrawlBens sangatlah murah. Biaya untuk Jakarta dan beberapa kota besar di Jawa saja hanya berkisar antara Rp 4.000,- s.d Rp 5.000,- per kilogramnya dengan minimal berat kargo terendah adalah 10 kilogram. Sedangkan untuk antar pulau, seperti ekspedisi Jakarta Aceh, Jakarta Balikpapan, dll hanya berkisar antara Rp 7.000,- s.d Rp 11.000,- per kilogramnya. Tentunya sangat terjangkau sekali dibandingkan dengan kompetitor-kompetitornya yang lain. 

Meskipun menawarkan tarif pengiriman yang murah untuk seluruh wilayah Indonesia, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas layanannya. Karena ada beberapa keunggulan yang ditawarkan saat Anda menggunakan jasa layanan cargo dari TrawlBens, antara lain:

1. Layanan berbasis aplikasi online

TrawlBens menjadi yang pertama dalam mengenalkan layanan pengiriman berbasis aplikasi. Dengan adanya aplikasi pengirimannya ini, Anda bisa melakukan pemesanan untuk pengiriman barang. Cukup dengan melakukan Order melalui aplikasinya, maka nanti akan datang pihak kurir yang datang mengambil dan memproses pengiriman paket Anda lebih lanjut. Jadi Anda tidak perlu repot-repot lagi datang ke konter ekspedisi saat mengirim barang. Cukup gunakan gadget yang sudah terinstal aplikasi TrawlBens saja agar bisa mengirim barang dengan mudah dan praktis. Untuk menggunakan aplikasi pengiriman TrawlBens, Anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu melalui Google Play store.

2. TrawlBens memiliki 8 layanan pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan

Ada 8 layanan andalan dari TrawlBens yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, antara lain ada TrawlPack (pengiriman barang), TrawlMover (layanan pindahan rumah), TrawlHeavy (pengiriman alat-alat berat), TrawlCarrier (pengiriman mobil), TrawlFeet (sewa container atau peti kemas), TrawlBoat (jasa sewa kapal), Trawltruck (jasa sewa truck), dan TrawlExim (jasa export import).

3. Adanya fitur live tracking untuk memonitor keberadaan barang secara berkala

Setelah barang diambil oleh kurir dan diteruskan ke proses pengiriman selanjutnya, maka Anda hanya tinggal menunggu hingga barang sampai. Untuk mengetahui keberadaan barang, pada aplikasi TrawlBens sudah terdapat fitur live tracking. 

Jika Anda sedang mencari layanan jasa pengiriman yang mudah, praktis, dan fleksibel, maka TrawlBens-lah yang Anda cari. Jika Anda masih ragu dan membutuhkan informasi tambahan mengenai layanan jasa TrawlBens, segera kunjungi laman resminya di http://trawlbens.id/.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon