Review Serial Get Married The Series, Gritte Agatha Remaja Perankan Maemunah!


 Poster Get Married The Series (Sumber: Dok.Vidio)

Get Married The Series merupakan serial sinetron yang dibintangi oleh Gritte Agatha sebagai pemeran utama. Menjadi serial sinetron menarik bagi masyarakat Indonesia dan pasti akan merasakan nostalgia masa remajanya.

Berangkat dari film yang berjudul serupa Get Married. Mengingat para pemainnya di tahun 2021 ini sudah beranjak di usia dewasa. Sinetron Get Married The Series  ini telah ditayangkan SCTV sejak 11 tahun lalu, tepatnya pada 27 Maret 2010.

Gritte Agatha Aktingnya Apik!

Menjadi sosok Maemunah. Gadis kelahiran 1996 itu mampu berakting dengan apik dan mencairkan suasana di lokasi syuting saat beradu akting dengan lawan mainnya yang juga sebaya. Get Married The Series juga diramaikan oleh Brian Agustin, Randy Martin, Rafi Farhan, dan Levty Auriga.

Wajahnya yang lugu namun justru tingkahnya selalu kocak dan menjadi penyemangat di lokasi syuting. Suasana dalam alur cerita yang diangkat feelnya lebih terasa saat ditonton masyarakat dari berbagai kalangan dari remaja hingga orang tua yang ikut tertawa melihat kelucuan para pemainnya.

Tema Serial Unik dan Menarik

Serial ini mengangkat cerita drama yang disisipi bumbu komedi dan romantis. Akting para pemainnya yang 11 tahun lalu masih muda dan baru beranjak remaja masih sangat fresh dan natural aktingnya. Get Married The Series setiap episodenya mengangkat judul yang unik dan bisa dibilang nyentrik. Tokoh-tokohnya beradu akting sebagai anak-anak di bangku sekolah dasar, setiap episodenya menghadirkan bumbu-bumbu permasalahan yang berbeda dan pasti terdapat benang merah ceritanya.

Judul episode yang pasti bikin penasaran para penonton dan jadi ingin nonton ulang, di antaranya Alon Alon Asal Kelakon, Kamu Harus Pulang, Mae Amnesia, Cinta Ditolak Dukun Bertindak, Makan Gak Makan Asal Kumpul, Kado Lebaran Eman, dan masih banyak

Kangen Gritte di Lokasi Syuting!

Gritte yang sudah lama vakum dari dunia sinetron dan kini memilih meneruskan profesinya sebagai content creator, membuat banyak orang rindu dengan aktingnya. Mengobati rasa rindu setelah 11 tahun berlalu dimana bagi generasi 90an program acara televisi merupakan hiburan paling top yang selalu ditunggu-tunggu.

Apalagi saat nonton Get Married The Series eranya anak 90an beranjak remaja dan terus melekat di bayangan tentang suasana perkampungan di betawi yang menjadi latar dari sinetron ini

Kangen dan ingin nonton ulang akting Gritte Agatha? Yuk nonton Get Married The Series di Vidio! Dijamin bakal mengobati rasa kangen sama Mae dan sahabatnya.

Penulis: Anindya Pratiwi


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon