Rekrutmen Karyawan Pegadaian Terbaru dan Persyaratan Dokumen Administrasi


Rekrutmen karyawan Pegadaian terbaru yang dibuka kali ini khusus untuk yang memiliki disabilitas. Seleksi akan dilakukan langsung oleh panitia yang disediakan oleh PT Pegadaian (Persero) bersama dengan instansi atau lembaga terkait. Lembaga yang saat ini bekerja sama dengan perusahaan Pegadaian adalah Kalibrr.

Kami akan memproses berkas yang hanya penyandang disabilitas; untuk pelamar umum atau nondisabilitas diharapkan untuk tidak mendaftar terlebih dahulu. Proses seleksi dilakukan dengan objektif dan dijamin, semata-mata untuk melindungi kepentingan PT Pegadaian (Persero). Hasil seleksi nantinya akan diumumkan secara terbuka dan tersebar luas melalui media massa atau sarana lainnya.

Persyaratan Dokumen Administrasi

Rekrutmen karyawan Pegadaian terbaru hanya disediakan untuk penyandang disabilitas—pelamar nondisabilitas tidak akan diproses kelanjutannya serta dipastikan ditolak. Dalam proses seleksi ini, Pegadaian tidak memungut biaya apa pun dan untuk siapa pun. Berikut merupakan persyaratan dokumen administrasi yang harus dilengkapi:

  1. Curriculum vitae dan surat lamaran atau daftar riwayat hidup yang paling terbaru
  2. Kartu identitas semacam KTP
  3. Ijazah sesuai dengan pendidikan terakhir yang ditempuh
  4. Surat keterangan sedang bekerja atau pernah bekerja jika ada
  5. Diwajibkan untuk melampirkan surat keterangan sebagai penyandang disabilitas dari puskesmas, lembaga disabilitas, atau rumah sakit, dan lainnya

Pegadaian nantinya akan berkomunikasi dengan pelamar bahwa persyaratan rekrutmen pegawai baru Pegadaian sudah lengkap atau belum. Email yang berasal dari Pegadaian adalah akun email resmi dari kami yaitu support@kalibrr.com dan @pegadaian.co.id. Selain email tersebut, berarti bukan tanggung jawab dan bukan resmi dari kami.

Selain itu, PT Pegadaian akan mencari sumber daya manusia yang bisa diandalkan sebagai penggerak jalannya dan pengembangan PT Pegadaian (Persero). Kami akan selalu melakukan pendidikan dan pelatihan secara berkelanjutan dan konsisten. Untuk menjamin terciptanya kader pemimpin yang berdedikasi tinggi, kami akan menyeleksi penyandang disabilitas yang memiliki wawasan luas dan visioner. 

Untuk mendapatkan sumber daya manusia yang seperti itu, kami akan selalu menerapkan pengadaan pegawai yang memiliki asas keterbukaan, akuntabilitas, keadilan, dan independen. Selain itu kami juga akan memilih pegawai yang bisa menganalisis kebutuhan perusahaan untuk jangka pendek hingga jangka panjang. Sumber daya manusia ini nantinya akan mencapai visi misi yang telah ditetapkan oleh perusahaan sejak awal.

Fasilitas yang akan didapatkan calon pekerja nantinya adalah gaji pokok dan tunjangan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, serta pengembangan karir dan training. Kami akan selalu memberikan keterbukaan atau transparansi setiap proses penyeleksian tahapan awal hingga akhir. Segera cek website resmi Pegadaian untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rekrutmen karyawan Pegadaian terbaru 2021.


Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon