IBX59ED8B2FED208 Seperti Inilah Cara Membuat Anak Yang Harus Para Pasutri Ketahui - Jendela Informasi
Loading...

Seperti Inilah Cara Membuat Anak Yang Harus Para Pasutri Ketahui

Meskipun tidak semuanya, namun kebanyakan pasangan suami istri yang baru menikah pasti ingin segera dikaruniai seorang anak. Ya, terang saja demikian, sebab kebahagiaan dalam berumah tangga itu baru akan sempurna dengan kehadiran si buah hati. Bahkan, tidak sedikit pula pasangan yang memfokuskan dirinya untuk tujuan tersebut lho. 

Akan tetapi, memiliki seorang anak itu juga tidak terlepas dari kehendak sang Maha Pencipta. Oleh karena itu, bunda dan ayah harus terus berusaha yang disertai dengan doa. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai tips cara membuat anak. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini :

1. Harus Direncanakan Secara Matang
Tips pertama yang harus para pasutri ketahui agar mendapatkan anak, yakni perencanaan yang matang. Hal ini memang bukan perkara yang mudah, karena memiliki seorang anak merupakan pembahasan yang agak sensitive. Dalam hal ini, sebaiknya bunda dan ayah membicarakan tentang perencanaan ini dalam keadaan rileks. Topik yang akan dibahas pun sangat beragam, seperti berapa jumlah anak yang diinginkan, hingga sampai usia berapakah bunda dan ayah siap untuk menyambut kehadiran si buah hati.

2. Harus Berkonsultasi Serta Melakukan Prosedur Medis
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya jika bunda dan ayah berkonsultasi dengan bidan atau dokter kandungan terdekat. Jika bunda dan ayah sudah menikah cukup lama dan masih belum dikaruniai seorang anak atau juga baru menikah ketika dalam usia yang lebih lanjut, maka masalah fertilisasi merupakan hal paling penting yang harus kalian pertimbangkan. 

3. Selalu Memenuhi Asupan Nutrisi Yang Dibutuhkan
Menurut para dokter kandungan, asupan nutrisi itu mempunyai peranan yang sangat penting dalam mendukung peluang mendapatkan anak. Misalkan saja kalian ingin mendapatkan anak kembar, maka kalian diharuskan untuk mengonsumsi asam folat (vitamin B9) yang terpenuhi dengan baik. Selain bunda, ayah juga diharuskan untuk mencukup berbagai kebutuhan asupan nutrisinya seperti selenium, yang berfungsi untuk menghasilkan sperma berkualitas. Tak hanya itu, vitamin E juga sangat berguna untuk menjaga ketahanan sperma dalam membuahi ovum dan sebagainya.

4. Melakukan Hubungan Intim Secara Rutin
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kegiatan sex ini merupakan salah satu cara yang paling tepat agar kita bisa mendapatkan seorang anak secara cepat. Bahkan, para dokter kandungan juga sangat menyarankan bagi para pasangan suami istri yang belum memiliki anak untuk berhubungan intim secara rutin lho. Dalam hal ini, bunda dan ayah dianjurkan untuk berhubungan intim sekitar 2 hingga 3 kali dalam seminggu. 

5. Memilih Posisi Sex Dengan Tepat
Tips berikutnya yang harus bunda dan ayah ketahui untuk mendapatkan anak, yakni memilih posisi bercinta yang tepat. Ada beragam posisi bercinta yang bisa kalian pilih sesuai selera, yang bisa membantu peluang untuk hamil. Ya, salah satunya adalah posisi missionary, yang memang menjadi favoritnya para istri dalam bercinta. Namun, tidak ada salahnya juga jika bunda dan ayah ingin mencoba posisi yang lain, dengan catatan bahwa sperma tidak boleh melawan arah gravitasi lho! Pasalnya, hal tersebut justru akan membuat sperma sulit untuk bertemu dengan ovum.

Demikianlan ulasan singkat seputar tips cara membuat anak khusus para pasutri. Bagaimana, apakah bunda dan ayah tertarik untuk mencoba tips-tips diatas tadi