IBX59ED8B2FED208 Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2008 - Jendela Informasi

Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2008


Kalo ngeliat sekilas motor Mio Sporty ini mungkin nggak banyak yang mengira kalo yang punya seorang cewek. Motornya emang berwarna hitam tapi kalo dilihat lebih deket, banyak ornamen warna yang ditambah. Ada beberapa bagian yang warnanya diganti sehingga berkesan lebih berwarna dan variatif.

Perubahan teknis nggak banyak dilakuin, tapi lebih pada aksesori atau tampilan. Modif yang paling terlihat jelas cuma di bagian ban dan velg. Buat ban modif dilakuin di bagian depan dan belakang. Di bagian depan memakai ban 100/80 ins dan bagian belakang memakai ukuran 250 ins. Untuk velg diganti dengan jenis Ride It. Perubahan lain ada di bagian rem cakram yang diganti dengan cakram My Bug.

Untuk handle rem memakai rem Y Max. Begitu juga sama jalu stang yang diganti sama jenis Y Mac, sedangkan cover shock diganti sama jenis Yss. Perubahan lain adalah di cover spion dan handle rem yang diganti sama warna merah muda. So meski punya cewek tapi motor ini tetap pas dipake sama cowok maupun cewek, termasuk dari segi penampilan.

Data Modifikasi :
Ban depan : 100/80 ins
Ban belakang : 250 ins
Velg : Ride It
Cakram : My Bug
Handle rem : Y Max
Cover shock : Yss
Jalu stang : Y Max
Cover spion : Oracle merah

1 Response to "Modifikasi Yamaha Mio Sporty 2008"

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.