iklan space 728x90px

Penggunaan Umum dan Jenis-Jenis Tractor Head

Salah satu jenis kendaraan yang dirancang untuk mengangkut trailer adalah Tractor Head. Ini sering disebut sebagai "Tractor Head", tetapi juga dikenal sebagai "Prime Mover" di negara lain dan "Trailer Head" di Jepang. Kekuatan motif untuk mengangkut muatan yang ditarik atau diangkut berasal dari motor derek tugas berat. Semi-traktor komersial dan militer berpenggerak roda belakang tugas berat & sedang digunakan untuk membawa semi-trailer, dan unit traktor militer dan komersial berkemampuan off-road yang sangat berat, termasuk traktor pemberat, dibagi menjadi dua grup.

Apa Itu Tractor Head?

 



Tractor Head, juga dikenal sebagai penggerak utama, semi-traktor, truk, semi-truk, rig atau rig besar, atau sekadar traktor, adalah mesin penarik tugas berat yang menyediakan tenaga penggerak untuk menarik atau mengangkut muatan.

Tractor Head terdiri dari kabin dan sasis pendek di belakangnya untuk dihubungkan ke semi-trailer. Kedua tractor head memiliki sambungan roda kelima universal yang dapat digunakan dengan semua jenis semi-trailer. Tractor Head dibedakan berdasarkan desain kabinnya, yang dapat tinggi atau rendah dengan mesin penarik berkapasitas tinggi yang menghasilkan tenaga penggerak.

Berbagai Jenis Tractor Head

Semi Tractor Head

Semi Tractor Head hanya dapat dipasang di roda belakang dan tidak dapat berdiri dengan menopang bagian depan trailer dengan kaki bantu depan.

Full Tractor Head

Full Tractor Head dilengkapi dengan roda depan dan belakang serta merupakan kepala traktor untuk menarik trailer yang tidak memiliki fungsi self-propelled, tetapi dapat berdiri sendiri. Mungkin mudah bagi Anda untuk membayangkan sebuah gerbong barang yang tidak memiliki fungsi self-propelled ditarik oleh kereta api untuk berjalan.

Apa itu Tractor Head Single atau Double?

Saat Anda berbicara dengan pelanggan atau pemasok Anda, Anda mungkin mendengar “Single / Double”.

Single = Single Tractor Head

Dua as (Depan/Belakang), 6 roda, dan satu gigi diferensial

Double = Double Differential Tractor Head

Tiga as roda (Depan/Belakang/Belakang), 10 roda, dan dua gigi diferensial

Manfaat Umum Tractor Head

Derek Truk Tugas Berat

Tractor head dapat menjadi penyelamat yang hebat dalam hal menderek truk tugas berat karena membutuhkan banyak tenaga dari mesin. Nyatanya, tanpa transportasi dan pengoperasian tractor head yang baik menjadi sangat tidak efisien.

Meningkatkan Efisiensi

Jenis tajuk traktor yang tepat adalah pengubah permainan secara nyata dan begitu Anda dapat memperbaiki kepala dengan truk, Anda akan menyaksikan seberapa signifikan efisiensi Anda meningkat dalam hal waktu dan tenaga.

Hemat Biaya

Karena jelas bahwa tractor head mengurangi tenaga dan konsumsi waktu Anda dengan meningkatkan efisiensi keseluruhan, hal ini pada akhirnya menghasilkan banyak uang yang aman. 

Di Mana Membeli unit Tractor Head?


Di PT. Gaya Makmur Mobil, kami memiliki berbagai tractor head untuk dijual, dengan stok yang terus bertambah. Ini menjamin bahwa kami memiliki truk yang sempurna untuk Anda!

www.gmmobil.com merupakan Sole Distributor dari Tractor Head FAW. Setiap tractor head yang masuk ke stok menjalani pemeriksaan teknis. Kami dapat menjamin kualitas unit tractor head! Dari usaha kecil hingga perusahaan transportasi besar, kami akan membantu mereka semua untuk berhasil menemukan tractor head yang sempurna.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Penggunaan Umum dan Jenis-Jenis Tractor Head"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News