iklan space 728x90px

Ciri-Ciri Pasangan Tidak Serius Mengatakan Cinta


Jendela Informasi - Jika saat ini Anda sedang dalam status pacaran atau ada hubungan asmara, pastikan Anda tidak tertipu oleh kata-kata pasangan Anda. Sebaiknya mencari tahu apakah dia serius atau tidak kepada Anda.

Berikut ini adalah beberapa ciri ciri orang (pasangan) yang tidak serius mengatakan cinta kepada Anda :
  1. Selalu mengatakan “Aku hanya ingin bersama kamu” saat dia sedang jauh. Hati-hati jika seorang pria selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan Anda. Ungkapan bisa jadi hanya gombal. Saat sedang jauh ia justru bersama dengan wanita lain. Dengan kalimat tersebut ia hanya ingin Anda tenang dan tidak diganggu oleh SMS atau telepon dari Anda.
  2. Tidak fokus saat menunjukkan kasih sayang. Saat ia memeluk atau mencium Anda matanya tidak fokus memerhatikan Anda. Ia justru melihat sekeliling atau menatap ponselnya. Ini bukan sekedar sikapnya yang acuh, tetapi bisa juga jadi penggambaran perasaannya pada Anda.
  3. Membuat sekaligus membatalkan janji. Ia membuat janji pada Anda tetapi kemudian membatalkan. Misalnya ia berjanji memperkenalkan Anda pada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir ia justru membatalkannya.
  4. Membicarakan masa depan yang tak pernah ada. Ia selalu membicarakan masa depan tetapi itu hanya sebatas bicara dan bukan merealisasikannya. Saat pertama ia membicarakan masa depan mungkin terdengar manis. Tetapi, jika lama kelamaan apa yang dibicarakannya sudah mulai terdengar omong kosong, berhati-hatilah. Ikuti kata hati Anda dan jangan sampai terlena.
Nilailah pasangan Anda mulai sekarang agar tidak menyesal di kemudian hari karena hanya dipermainkan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ciri-Ciri Pasangan Tidak Serius Mengatakan Cinta"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News