iklan space 728x90px

Panduan Diet Sesuai Zodiak

Jika sampai saat ini Anda belum menemukan jenis diet yang tepat untuk menurunkan berat badan, seorang astrolog bernama Sharon Ward menawarkan tips diet sesuai zodiak pada Anda seperti yang dilansir dari ABC News (23/06).
AquariusAnda sebaiknya mengonsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin B atau vitamin B kompleks secara rutin setiap hari.
PiscesAir merupakan esensi penting bagi Anda yang berzodiak Pisces, entah itu meminumnya, menggunakannya untuk mandi, atau berenang. Air akan membuat Anda rileks dan menyeimbangkan bagian dalam diri tubuh. Selain itu, hindari gula dan alkohol.
CapricornOrang Capricorn butuh banyak asupan kalsium seperti keju, sarden, dan sayuran hijau setiap harinya.
SagitariusMirip seperti Pisces, Sagitarius membutuhkan vitamin B6 dan kromium. Temukan nutrisi tersebut dalam daging, ikan, kentang, pisang, dan kacang-kacangan kering.
LeoKarena memiliki sistem metabolisme rendah, Anda sebaiknya memperbanyak olahraga.
GeminiAnda dianjurkan untuk menikmati makanan yang mengandung vitamin B12, seperti hati, daging merah, daging unggas, ikan, telur, dan produk susu.
AriesApapun yang terjadi, Aries sebaiknya menghindari kopi untuk mencegah peningkatan tekanan darah dan sakit kepala.
VirgoVitamin B1 adalah makanan terbaik untuk orang Virgo. Temukan nutrisi tersebut dalam kuning telur, kentang, jeruk, dan juga sereal.
ScorpioDiet kaya serat sebaiknya dilakukan oleh orang Scorpio untuk membersihkan usus besar Anda yang kotor.
CancerOrang Cancer membutuhkan banyak kalium secara teratur yang bisa ditemukan dalam bayam, pisang, tomat, paprika merah, buah persik, aprikot, lobak, pepaya, dan red wine secukupnya.
TaurusPeringatan keras bagi Taurus adalah menghindari gula, karbohidrat berat, dan daging merah untuk menjaga kesehatan.
LibraTerakhir, Anda yang berzodiak Libra juga sebaiknya mengurangi konsumsi gula atau menghentikan konsumsinya sama sekali.
Apakah panduan diet sesuai zodiak tersebut cocok dengan kondisi Anda saat ini?

Source : www.merdeka.com
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Panduan Diet Sesuai Zodiak"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News