Cegah Penuaan Dengan Lidah Buaya

Maman Malmsteen 22.51.00




Pasti Anda sudah pada tahu kan sama tumbuhan ini? Ternyata dengan minum dua sampai empat ons atau 1/2 cangkir jus lidah buaya setiap hari bisa bikin kulit Anda bersih dan memperbaiki kualitas kulit. Secara alami kulit kita memperbaiki diri setiap 21 sampai 28 hari. Nutrisi pembentuk yang dikandung lidah buaya ini bisa digunakan oleh kulit untuk melawan efek penuaan.


Selain itu lidah buaya juga bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat. PH pada lidah buaya mengembalikan keseimbangan kulit sekaligus membersihkan kulit yang bernoda. Oleskan lidah buaya pada muka yang berjerawat, tunggu sampai kering lalu cuci dengan air sampai bersih. Lakukan seminggu tiga kali sampai jerawat Anda benar-benar hilang.

Stay Slim and Healthy

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon