Aerosmith Batal Konser Di Jakarta

  

Rencana konser group rock asal Amerika Serikat, Aerosmith, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 11 Mei 2013 kemarin batal karena keamanan yang tak terjamin.  Pembatalan tersebut dipastikan membuat para penggemar kecewa.  Pasalnya, hingga tanggal 5 Mei saja sudah 80% tiket telah ludes terjual dari jumlah kapasitas penonton 15.000 orang.

Pihak promotor menegaskan akan mengembalikan uang pembelian tiket yang telah dikeluarkan calon penonton.  Pembatalan tersebut menjadi pukulan berat bagi promotor.  Selain Dyandra, ada Ismaya Live dan Sound Rhythm yang juga terlibat sebagai promotor dalam mendatangkan band lawas tersebut.

Melalui surat pembatalan konser, group rock asal Boston yang dimotori Steven Tyler dan Joe Perry juga meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Indonesia.  "Kami ingin meminta maaf kepada seluruh fans yang telah menantikan kehadiran kami.  Kita berharap suatu hari bisa bertemu dengan mereka."
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment