AMD Radeon HD 7990 Mampu Melibas Game PC Paling Berat

Asus menghadirkan kartu grafis AMD Radeon HD 7990, hadir dengan dual GPU Radeon yang berasal dari arsitektur 28nm GCN.  Dengan GPU kembar berbasis  AMD Graphics technology dan 6GB GDDR5 video memory, mendukung penuh DirectX 11.1 dan mampu melibas game PC yang paling berat sekalipun dalam pengaturan ultra dan resolusi di atas 1920 x 1080.

Kartu grafis ini juga siap untuk resolusi ultra HD 4K video, memberikan kinerja grafis terbaik dan juga hanya membutuhkan 2 slot standar PCI-e.   Dengan dua GPU pabrik terpasang di PCB, Anda hanya membutuhkan satu slot PCI Express 3.0 tanpa perlu menggunakan AMD CrossFireX multi-GPU bridging.

Ia memiliki kekuatan dua HD 7970 GPU dengan total 4096 Streaming Proccesor dan 256 texture unit.  Anda dapat menyempurnakan kinerjanya dengan GPU Tweak, sebuah utilitas yang user friendly dengan antarmuka yang sangat menarik.

Untuk gamer yang haus memory gede, Asus Radeon HD 7990 menghadirkan platform daya yang ideal.  Dengan 8GB memori GDDR5 yang cepat memungkinkan tekstur resolusi tertinggi dan tingkat visual yang maksimal.  Anda akan menikmati lebih pengalaman mendalam sedangkan manfaat penuh dari Game PC  direalisasikan dan permainan dijalankan sebagaimana dimaksud tanpa kompromi.

Asus Radeon HD 7990 mendukung penuh Windows 8 berbassis Windows DirectX 11.1, versi terbaru dari Microsoft.  Kartu ini mempunyai kekuatan dan kompatibilitas untuk memberikan efek terbaru dan teknologi, termasuk advanced tessellation dan shader tracing sehingga permainan yang paling realistis tersedia sampai saat ini bisa dihandle dengan baik.

Asus Radeon HD 7990 memastikan support yang penuh untuk mendukung game terkini dengan menyertakan delapan game bundel setiap pembeliannya, masing-masing Tomb Raider, Hitman : Absolution, Sleeping Dogs, Deus Ex : Human Revolution, Crysis 3, Far Cry 3, Far Cry : Blood Dragon dan Bioshock : Infinite.