VivoTab RT, Tablet Windows RT Quad Core Asus Pertama

Asus menghadirkan Asus VivoTab RT, tablet berbasis Windows RT pertama-nya.  VivoTab RT memiliki fitur mobile dock yang mengubah tablet menjadi notebook untuk meningkatkan produktivitas pengguna dan memperpanjang masa aktif baterai.

VivoTab RT sendiri diperkuat oleh prosesor quad core bertenaga NVIDIA Tegra 3 untuk menghadrikan pengalaman responsif dan mulus saat menjalankan Windows RT.  Asus VivoTab RT memiliki desain engsel tersembunyi untuk memunculkan tampilan yang mulus, ramping dan sudut layar yang bisa disesuaikan saat ia dipasang mobile dock.

Jika diberi docking, VivoTab RT menjadi perangkat produktivitas ultra portable lengkap dengan keyboard, multitouch touchpad port USB serta masa aktif baterai yang naik hingga 13 jam berkat baterai ekstra di docking.

VivoTab RT juga menggunakan prosesor quad core bertenaga NVIDIA Tegra 3 dan hadir dengan penyimpanan sebesar 32GB atau 64GB.  Tablet ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows RT dan juga Microsoft Office Home & Student 2013 RT Preview untuk mendukung produktivitas penggunanya, baik di rumah atau pun saat di perjalanan.

Dengan fitur tablet dan desain mobile dock yang inovatif, VivoTab RT menghadirkan kombinasi yang sempurna antara performa dan portabilitas, baik untuk bekerja dan bermain.  ASUS VivoTab RT tersedia dengan konektivitas WiFi dan 3G.

Secara spesifikasi ia ditopang Quad-Core ARM Cortex A9 1.3 GHz dan Nvidia Tegra 3, RAM serta media penyimpanan 2GB RAM dan 64GB eMMC Flash, memiliki konektivitas  3G dan WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi Direct, NFC, Micro HDMI.

Berbekal layar ukuran 10.1 inci (1366 x 768) LED Backlight screen dengan Super IPS+, anti gores, anti fingerprint, dengan panel sentuh 10 poin.  Bicara kamera, ia membuat kamera resolusi 2MP di sisi depan-nya, dan 8 MP auto focus di sisi belakang yang mampu merekam video kualitas 1080p dan dibanderol di pasaran Indonesia sekitar Rp. 9.000.000 [ Sumber : Kitab Gadget ]