Agnes Monica Selektif Pilih Pasangan

Maman Malmsteen 20.24.00
Kesuksesan karier Agnes Monica semakin hari makin berkembang saja.  Pencapaiannya saat ini pun patut mendapat pujian.  Ia baru saja merilis album terbarunya berjudul "Agnez Mo", berisi sepuluh lagu baru yang semuanya berbahasa Inggris.  Album ke-9 ini sekaligus merupakan pemanasan sebelum album internasionalnya dirilis.  Bersama label Entertainment Incorporated dan Indomaret, album Agnez Mo sepenuhnya dikerjakan selama 6 bulan di Amerika.

Seluruh proses rekaman, produksi, mixing dan mastering dikerjakan di Amrik.  Agnes optimis lagu-lagunya bisa diterima dengan baik oleh para penggemarnya.  Ia sengaja membuat lagu berbahasa Inggris supaya fansnya nggak kaget dan sudah siap kalo ia merilis album internasionalnya nanti.  Itu soal karir, tapi bagaimana dengan kehidupan asmaranya?  Soal cinta bagi Agnes ternyata juga sangat diperhatikan.

Sama seperti cewek pada umumnya, Agnes ingin menjadi seorang istri, tapi nggak hanya sebatas itu.  "Aku nggak hanya pengen nikah karena umur sudah segini.  Aku mau jadi orang yang baik, yang membanggakan dan meng-influence orang banyak dari bidang yang aku tekuni," katanya.

Kini Agnes banyak menghabiskan harinya di Amerika Serikat untuk merilis karya internasionalnya.  Di sana ia mengaku ada beberapa orang ynag mendekatinya, tapi lagi-lagi, ia mengaku dirinya nggak ingin sekesar pacaran.  "Harus ada pendewasaan diri untuk memilih.  Aku memilih pasangan yang mentalnya cukup kuat, cukup dewasa secara keseluruhan.  Singkatnya, butuh waktu untuk menilai orang," tukasnya.

Agnes sepertinya memang sangat pemilih dalam mencari pasangan.  Menurutnya ia ingin didampingi oleh cowok yang dewasa dalam menangani masalah.  Satu hal yang juga penting menurutnya adalah dewasa secara iman.  "Dia harus dewasa secara iman.  Orang yang takut akan Tuhan itu nomor satu karena karakternya pun jadi lebih dewasa, dan harus sepadan," sambungnya.  Agnes pun mengaku nggak pernah dituntut keluarganya untuk segera menikah.  Menurutnya keluarga hanya ingin dirinya taat kepada Tuhan.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »