iklan space 728x90px

Apple Kerjasama Dengan Samsung Untuk iPad Mini 2

Hubungan antara Apple dan Samsung sepertinya telah mulai membaik akhir-akhir ini.  Bahkan perusahaan asal Korea Selatan tersebut kembali menjalin kerjasama dengan Apple sebagai pemasok untuk display pada iPad Mini 2.

Apple sebelumnya memutuskan kerjasama dengan AU Optronics (AUO) untuk tablet terbarunya yaitu iPad Mini 2.  Hal tersebut karena AUO tidak mampu memenuhi permintaan yang diajukan oleh Apple.

Di tengah kebuntuan tersebut, Samsung pun menjadi solusi yang tepat bagi Apple.  Terlebih tablet yang dibuat oleh Samsung telah menerima banyak pujian dari para pemilik serta reviewer di seluruh dunia.

Apple sendiri dikabarkan berencana untuk merilis generasi terbaru iPad Mini dalam waktu dekat.  Dengan tengat waktu yang semakin mepet, Apple pun berusaha untuk mencari supplier yang bisa diandalkan dan dapat memenuhi permintaan mereka.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Apple Kerjasama Dengan Samsung Untuk iPad Mini 2"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News