Black Eyed Peas - Unauthorized Biography

Maman Malmsteen 15.37.00
Akhir-akhir ini, Will.i.am melejit berkat single duetnya bersama princess of pop, Britney Spears, Scream and Shout.  Namun, sebelum bernyanyi solo ia merupakan anggota inti dari grup yang diklaim memiliki penjualan album tertinggi selama dekade ini, Black Eyed Peas.

Bagi Anda yang menyanjung tinggi kelompok musik ini, DVD keluaran Lapdog Entertainment, The Black Eyed Peas, Unauthorized Biography sangat cocok untuk Anda.  DVD ini menceritakan perjalanan Black Eyed Peas dalam menciptakan album terakhirnya yang jauh lebih inovatif dimana mereka memperlihatkan transformasi yang luar biasa yang awalnya memulai karir sebagai backpack roof troop dari West Coast hingga menjadi kelompok musik global yang tidak diragukan lagi.

Sejak Black Eyed Peas merilis album ketiganya, Elephunk, dimana pada album ini Fergie ikut bergabung, mereka berhasil menjual album lebih dari 56 juta kopi di seluruh dunia.  DVD yang berdurasi kurang lebih 50 menit ini dikemas dalam color PAL dan didistribusikan ke Indonesia oleh Vision Home Entertainment.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »