iklan space 728x90px

Canon Akan Rilis Kamera 75 MP

Salah satu perusahaan raksasa kamera, Canon, dikabarkan tengah menguji coba kamera profesional terbarunya dengan resolusi 75 Megapixel (75 MP).  Kamera tersebut dikabarkan dijadwalkan rilis akhir 2013.

Kamera terbaru keluaran Canon ini memiliki body seperti seri 1DX dan bisa menangkap gambar dengan resolusi lebih dari 75 MP.  Bila ini terwujud, Canon menjadi yang pertama memiliki kamera beresolusi tertinggi pertama di dunia.

Tak hanya resolusi pada sensor full frame, kamera canggih ini juga memiliki LCD dengan resolusi tinggi, frame rate yang lebih baik dari 1DX, dan diperkirakan memiliki prosesor baru yang dapat menunjang keunggulan resolusi dan frame rate kamera tersebut.

Canon mengeluarkan kamera 75 MP dalam hal ini adalah untuk menyaingi rivalnya, Nikon yang telah lebih dulu memperkenalkan kamera D800 dengan resolusi 36 MP dari D700 yang memiliki resolusi tertinggi di seri sensor full frame Nikon, yakni 12 MP.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Canon Akan Rilis Kamera 75 MP"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News