iklan space 728x90px

Google Now Dapatkan Fitur Baru

Google terus meningkatkan kemampuan Google Now.  Melalui score card baru, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk memperoleh informasi produk dan layanan dari penyewaan mobil hingga tiket konser.  Fitur baru Google Now akan memberi informasi jadwal kereta terakhir serta pengguna bisa mengetahui waktu keberangkatan kereta.

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengakses informasi konser hingga tempat rental mobil beserta panduan pemesanan.  Jika pengguna  menekan tombol "remind me" saat mencari tayangan media. Google Now akan mempelajari kebiasaan pengguna seperti grup musik favorit dan acara televisi, jadi saat grup musik atau acara televisi favorit ditayangkan, maka aplikasi akan memberikan pemberitahuan.  Tapi apakah fitur tersebut efektif di Indonesia, ini yang harus dicoba terlebih dahulu.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Google Now Dapatkan Fitur Baru"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News