iklan space 728x90px

Soulsisters Makin Pede Setelah Digandeng Boyz II Men

Grup vokal Soulsisters makin pede setelah berkolaborasi dengan Boyz II Men.  Grup vokal yang terdiri dari Chikita, Claudia dan Mathilda ini mengawali debutnya saat berkolaborasi bersama Boyz II Men dalam single perdana mereka berjudul Do You Really Love Me.  Mereka bahkan sempat tampil bareng Boyz II Men sewaktu grup vokal legendaris asal Amrik itu menggelar konser di Jakarta pada tahun lalu.

Grup yang dibentuk Bebi Romeo ini baru saja merilis single kedua mereka, I Need You.  Mereka berharap single barunya memberikan variasi bagi industri musik Indonesia.  Single berirama RnB.  Kemudian dinyanyikan dengan format tiga jenis suara berbeda dari masing-masing personelnya.  Jadi, mereka nggak seperti grup vokal lainnya selama beberapa tahun belakangan yang cenderung berkiblat ke musik K-Pop.  "Kami bertiga, dalam komposisi suara ada sopran, mezzo- sopran, dan alto," terang Chikita, usai menggelar showcase di Rolling Stones Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2013.

Lagu itu menceritakan tentang penyesalan seseorang yang telah melepas kekasih yang sangat dicintainya, tapi orang itu sadar ternyata kekasih yang ditinggalkannya itu sangat berarti setelah tak lagi bersama.  Video klip I Need You juga sudah ditayangkan dengan menjadikan aktor Reza Rahardian sebagai modelnya.  Mereka bertiga merasa mantap untuk terjun ke industri musik, meski menyadari betul kalau persaingan yang ada cukup ketat.  "Kami memang sadar perlu banyak menambah pengalaman dalam bernyanyi.  Namun kami pun punya keyakinan dengan modal yang dimiliki, seperti menawarkan musik yang berbeda.  Mudah-mudahan lagu-lagu kami bisa dinikmati para penyuka musik Indonesia," harap Claudia.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Soulsisters Makin Pede Setelah Digandeng Boyz II Men"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News