iklan space 728x90px

Tabulet Tabz Z10 : Tablet Atraktif Dan Terjangkau


Sukses yang diraih oleh para pendahulunya dalam memikat hati konsumen membuat sister brand Tabulet ini kembali menghadirkan jagoan terbarunya Tabulet Tabz Z10 ke pasar komputer genggam tanah air. Dari sisi tampilan, perangkat berbasis Android ICS ini memang tidak berbeda jauh dengan tablet PC kebanyakan. Namun begitu, perangkat yang dibalut dengan maetrial plastik glossy ini terlihat minimalis. Coba saja longok penempatan berbagai tombol dan port penunjangnya, seperti tombol on/off, port jack audio, microUSB, pengisi daya, pengatur volume, serta slot memori eksternal semua diletakkan dalam satu area.

Layarnya sendiri memiliki bentang 7 inci berteknolgi TFT kapasitif dengan resolusi 800 x 480 pixel. Sementara itu, prosesor single-core AllWinner A13 bekecepatan 1,5GHz dengan RAM 512MB DDR3 yang dicangkokkan membuat kinerja pernagkat ini cukup responsif terhadap segalan perintah yang Anda berikan. Nah, sebagai perangkat yang dibanderol dengan harga terjangkau, tidaklah mengherankan jika Tabulet Tabz Z10 hanya dibekali kamera beresolusi VGA di sisi muka. Sebagai jembatan penghubung menuju alam maya, tersedia koneksi WiFi berstandar 802.11 b/g/n. Namun, Anda juga tetap bisa internetan menggunakan USB modem eksternal berkat hadirnya fasilitas USB OTG.

Fitur ini juga dapat membaca hard disk eksternal hingga kapasitas 2TB, mouse, serta keyboard fisik. Keren kan ! Memori internalnya sendiri menyediakan ruang hingga 4GB, sehingga memberikan Anda keleluasaan dalam menyimpan beragam aplikasi tambahan hasil unduhan. Sedangnkan untuk file-file multimedia semacam foto, musik atau video dapat Anda letakkan di memori eksternal yang sudah mendukung hingga kapasitas 32GB. Untuk urusan berbagi konten dengan perangkat lain Tabulet Tabz Z10 ini hanya dilengkapi dengan microUSB 2.0. Batere berdaya 3000mAh yang dipendamkan mampu menopang beragam aktivitas, seperti memutar video, bermain game, ataupun browsing selama 4 hingga 6 jam.

Berikut saya sajikan data spesifikasi plus harga Tabulet Tabz Z10 :
GENERAL   
Network    -
BODY   
Dimensions / Weight : tebal 10mm/Berat 250gr
DISPLAY   
Type : Touchscreen Capacitive 5 point touch, Backlight LED
Size : 7 Inches, WXGA (800x480 pixel)
SOUND
Alert types :     -
Jack : Yes, jack audio 3.5mm
Loudspeaker : Yes
MEMORY
External : MicroSD up to 32GB
Internal : 512MB DDR3 RAM, 4GB ROM
DATA   
GPRS : No
EDGE : No
3G : No
WLAN : Yes, Wifi 802.11 b/g/n
Bluetooth : Yes, Bluetooth
Infrared : No
USB/Port : Yes, USB OTG (Support ext HDD), Mini USB
CAMERA   
Primary : No
Secondary : VGA (depan)
Video Record : -
FEATURES   
OS : Android 4.0 ICS
CPU : Allwinner A13 ARM Cortex 1.5 Ghz, GPU Mali 400
Browser : HTML
Messaging
GPS   
Other Features : radio FM, Google Play Store, Gmail, YouTube, Google Maps, G-sensor, 3D accelerometer, Flash, Modem eksternal, calendar, calculator, alarm, clock, game
BATTERY   
Battery Type : Lithium 3000 mAh
Stand-by :    -
Talk Time :    -
OTHERS   
Multiple SIM : No
MP3 Player : Player MP3
Video Player : player video
Audio Record : Yes
TV : No
Harga : Rp 750.000

Mau??? Klik saja di bawah ini!!!!!!!!!
TABULET TABZ Z1O - Pure White
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tabulet Tabz Z10 : Tablet Atraktif Dan Terjangkau"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News