iklan space 728x90px

Toshiba L9300U : TV Ultra HD Dengan Kemampuan Layanan Awan


Toshiba L9300U 4K Ultra HD TV menghadirkan teknologi Ultra HD 4K yang melipatgandakan resolusi Full HD 1080p (1920 x 1080) menjadi resolusi Ultra HD 2160p (3840 x 2160) dan menghadirkan lebih dari 8.29 juta pixel (8MP) pada layarnya.  Dengan 4 kali lipat tingkat kerapatan pixel pada televisi Full HD biasa, Toshiba L9300U yang akan dijual dengan 3 ukuran layar ini dapat menghasilkan penambahan detail dan kualitas terhadap gambar yang ditampilkan.

Toshiba L93ooU, Ultra HD TV dengan desain ultra slim ini menyematkan generasi kedua prosesor CEVO 4K yang di dalamnya terdapat sebuah prosesor quad core dan juga sebuah prosesor dual core untuk mengoalh data video secara real time sehingga menciptakan kualitas gambar 4K yang sangat jernih.  Televisi yang mempunyai desain keseluruhan minimalis ini menggunakan berbagai teknologi terbaru Toshiba seperti Color and Depth Adaptive Resolution+ dan Texture Restoration untuk meningkatkan resolusi gambar, menghadirkan saturasi warna yang lebih hidup serta memberi detail dan kedalaman gambar yang lebih nyata.

Anda bisa menikmati video, film, serial TV, konsol game, dan output PC dalam resolusi Full HD maupun Ultra HD.  Anda bahkan dapat menikmati hasil foto yang terdapat pada kamera DLSR Anda dengan resolusi mendekati 4K berkat teknologi upscale yang diberi nama Resolution Repair yang terdapat pada Toshiba L9300U.  Pada televisi ini terdapat juga teknologi konversi gambar 2D ke 3D yang diberi nama Trivector sehingga Anda dapat menikmati film 2D apapun ke dalam tampilan 3D yang lebih kaya.

Selain pengolahan gambar Ultra HD, televisi yang memakai material bahan metal dan mempunyai bingkai dudukan yang elegan ini menyertakan beberapa teknologi tambahan untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, seperti Clearscan 240 Hz yang membuat video dengan pergantian frame yang cepat dapat terlihat lebih jelas dan halus, teknologi CQ Engine untuk kontrol kualitas layar yang superior seperti Edge Enhancer, Dynamic Gamma, Color Master and Expert, Mode Calibration Capability, dan Dynamic Noise Reduction untuk menghasilkan gambar yang lebih bersih tanpa mengorbankan detail dari gambar itu sendiri.

Untuk menghasilkan pengalaman yang lebih menyenangkan, Ultra HD TV yang memiliki fitur-fitur konektivitas seperti WiFi, Miracast dan WiDi ini menyertakan fitur cloud TV yang menawarkan konten pilihan pribadi termasuk berita, jejaring sosial, update software secara nirkabel, dan banyak lainnya.

Toshiba L9300U dirilis pada bulan Agustus 2013 dengan tiga pilihan ukuran yairu 58 inchi, 65 inchi, 85 inchi yang dibanderol dengan harga dimulai dari Rp 4.999.999, Rp 6.999.999 dan Rp 16.999.999 sesuai dengan ukuran layar.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Toshiba L9300U : TV Ultra HD Dengan Kemampuan Layanan Awan"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News