Rambut Palsu Canggih

Tren wearable device saat ini sedang menanjak, gadget-gadget seperti smartwatch dan Google Glass kian diminati.  Sony salah satu pabrikan yang merilis wearable gadget dengan Sony Smartwatch-nya.  Menariknya beberapa waktu lalu Sony ketahuan memasukkan sebuah paten unik yang bernama SmartWig.

Yap, wig di sini merujuk pada rambut palsu.  Dalam paten itu disebutkan wig terbuat dari material umum , seperti rambut manusia maupun bahan sintetik.  Bedanya dari wig umum, SmartWig memiliki circuit board di dalamnya.  Disebutkan SmartWig akan berkomunikasi dengan ponsel untuk menjalankan beragam fungsi, seperti notifikasi pesan dan panggilan masuk, melakukan panggialn telepon, bahkan GPS.



Dalam paten juga disebutkan, pengguna dapat mengaktifkan fitur SmartWig dengan hanya menyentuh rambut palsunya.  Wah, menarik dan uniknya kalau paten ini nantinya jadi kenyataan.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment