IBX59ED8B2FED208 Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220, Perangkat Dokumen Multifungsi - Jendela Informasi

Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220, Perangkat Dokumen Multifungsi

PT Astra Graphia Tbk telah mengumumkan tersedianya solusi terbaru dari portofolio perangkat multifungsi monokrom, yakni Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220 dan Fuji Xerox DocuCentre S2010/S1810 di pasar Indonesia.

"Teknologi Informasi (TI) sudah menjadi keharusan setiap perusahaan untuk dapat lebih kompetitif, termasuk juga usaha kecil dan menengah (UKM). Sejalan dengan dukungan pemerintah terhadap pemanfaatan TI di kalangan UKM, AstraGraphia menawarkan solusi dokumen multifungsi Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220 dan Fuji Xerox DocuCentre S2010/S1810 yang dikhususkan bagi UKM, guna untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan mereka," Kata Teguh Santoso, Chief Planning & Marketing, AstraGaphia. "Selain kemudahan dalam pengoprasian, AstraGraphia juga memudahkan para pelaku UKM mendapatkan produk ini melalui jaringan dealer kami."

Berbeda dengan produk-produk MFD kategori Office Product yang biasanya dijual secara langsung oleh AstraGraphia. Namun demikian pelanggan tetap mendapatkan dukungan purna jual langsung dari AstraGraphia melalui 28 cabang dan 81 lokasi titik layan AstraGraphia yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220 merupakan perangkat multifungsi (MFD) cetak monokrom tapi sudah dilengkapi dengan scan berwarna. Beragam fitur tersedia dengan ukuran mesin yang compact; kemudahan dalam pengoprasian serta efisien dan praktis. Fitur-fitur tersebut meringakan kebutuhan konsumen mencetak, copy, scan serta fax sehari-hari.

DocuCentre S2420/S2220 masuk ke dalam kategori perangkat yang ramah akan lingkungan sesuai standar internasional Energy Star Program dengan konsumsi listrik 1,46kWh. Selain itu, perangkat ini menggunakan teknologi terkini yang memungkinkan bisa toner dapat didaur ulang dan digunakan kembali. Jadi perangkat ini bukan hanya hemat listrik juga efisien dari sisi biaya dan ramah akan lingkungan.

Baik pengguna yang sering meng-copy bolak-balik, kartu identitas, kartu nama atau dokumen sejenisnya, terdapat fitur ID Card Copy yang memudahkan pengguna yang sama, hanya dengan 1 langkah mudah.

Perangkat ini menawarkan hasil scan warna, yang bukan hanya dapat bekerja dalam jaringan tetapi juga secara lokal dengan koneksi USB. Dengan beragam pilihan pengiriman hasil scan, melakukan digitalisasi dokumen kerja dapat dilakukan dengan efektif, menjadikan kantor Anda lebih efisien dan produktif.

Sementara DocuCentra S2010/S1810 yang merupakan solusi print, copy dan scan yang compact, tangguh, intuitif dan mudah digunakan, bahkan untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama atau sejumlah besar dokumen, dengan ukuran kertas A4 atau A3. Perangkat ini menghadirkan konsistensi kehandalan serta kualitas teks dan gambar dengan resolusi 600 dpi yang menghemat ruang kantor dan tenaga kerja.

Fungsi ID Card COpy pada DocuCentre S2010/S1810 yang memudahkan perusahaan meng-copy dokumen-dokumen rahasia dua sisi, seperti kartu identitas pada selembar kertas dengan hasil cetak di tengah kertas secara otomatis.

Sistem modular pada DocuCentra S1010/S1810 yang dirancang untuk menghemat ruangan dan meningkatkan lingkungan kerja. Konfigurasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan mengatur desktop secara terpisah atau dalam kelompok kecil, atau perangkat tersendiri untuk beberapa pengguna, dengan kapasitas tempat kertas maksimal 850 lembar.

Melalui kehadiran DocuCentra S2010/S1810 MFD, Fuji Xerox ingin terus memperluas kemampuan beragam segmen pasar, menyediakan kualitas yang konsisten dan melakukan pencetakan jumlah yang besar tanpa membebani belanja perusahaan.

0 Response to "Fuji Xerox DocuCentre S2420/S2220, Perangkat Dokumen Multifungsi"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.