IBX59ED8B2FED208 Sepatu Kerja Mana Yang Paling Cocok? - Jendela Informasi

Sepatu Kerja Mana Yang Paling Cocok?

Beberapa tahun ke belakang, sepatu kerja kaum hawa terkesan rasis, hanya didominasi warna-warna gelap.  Modelnya pun tak banyak bekerja karena itu-itu saja.  Namun, dalam dua tahun terakhir, gaya bersepatu kerja mulai bergeser.  Warna-warna cerah berani tampil.  Bahan-bahan lain di luar kulit pun turut mendominasi.

Banyak model sepatu yang dapat mendongkrak penampilan Anda.  Anda bisa tampak lebih tinggi karena memiliki kaki yang sepertinya lebih panjang.  Atau, Anda bisa tampil sangat nyaman tanpa harus menahan pegal.

Berikut ini beberapa jenis alas kaki (sepatu)  untuk perempuan.
  • Pumps


  
Jenis pumps mungkin jenis sepatu yang paling sering digunakan perempuan untuk bekerja.  Tapi, tetap penggunaannya harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan Anda.  Sepatu jenis ini tidak cocok untuk pekerja lapangan.  Jenis pumps lebih cocok untuk perempuan yang bekerja di kantor, maka jenis ini wajib dikoleksi.
  • Kitten Heels




Jenis sepatu ini memiliki hak yang lebih pendek di bawah 6 sentimeter.  Cocok dipakai oleh perempuan yang bekerja separuh di lapangan, separuh waktu di kantor.  Modelnya sederhana tapi elegan akan membuat Anda tampil gaya saat bekerja.  Seaptu jenis ini pun bisa Anda andalkan bila sepulang kerja Anda menghadiri acara semiformal.
  • Flasts



Sepatu jenis flat pasti jadi tipe paling favorit karena semua orang tahu jenis ini memberikan kenyamanan saat dipakai.  Anda bisa berlarian tanpa khawatir kaki terkilir.  Anda mungkin akan tampak memiliki kaki yang indah dan panjang saat memakai heels, tapi tidak bisa mengalahkan kenyamanan memakai flats.  Kendati demikian, flats bisa membosankan sehingga Anda harus pandai memilih desain dan warna yang tidak datar.
  • Wedges


Anda yang enggan memakai heels yang lancip bisa memilih wedges.  Dengan alasnya yang datar tidak akan membuat Anda takut jika heels patah saat terburu-buru.  Anda juga bisa tampil lebih tinggi dengan jenis ini.  Bahkan, Anda bisa tahan berdiri berjam-jam dengan wedges.

0 Response to "Sepatu Kerja Mana Yang Paling Cocok?"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.