BlackBerry Siapkan Fitur VoIP Untuk BBM

Bisa dibilang saat ini secara fitur BBM (BlackBerry Messenger) sudah tertinggal dibandingkan dengan aplikasi messenger lainnya.  Setelah mengadopsi fitur baru berupa sticker, saat ini BlackBerry sedang mengembangkan aplikasi VoIP (Voice over Internet Protocol) buatan mereka sendiri.

Informasi ini datang dari Senior Director of BBM Business Development BlackBerry, David Proulx, yang memberi bocoran BlackBerry sedang tertarik layanan mirip Skype untuk BBM. Selain itu, ia juga sedikit menyinggung ketersediaan BBM untuk Windows Phone dalam tiga bulan ke depan.

David tidak memberi kepastian waktu peluncuran fitur VoIP untuk BBM, namun jikapun sudah dirilis, seperti sedikit susah untuk bersaing dengan aplikasi messenger lainnya yang telah menyiapkan layanan serupa.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. EmoticonEmoticon