IBX59ED8B2FED208 Thermaltake Satellite, Notebook Cooler Plus Speaker - Jendela Informasi

Thermaltake Satellite, Notebook Cooler Plus Speaker


Thermaltake yang dikenal sebagai produsen casing PC, pendingin prosesor dan power supply baru saja mengenalkan seri notebook cooler baru, yakni Satellite. Yang menarik adalah tidak hanya membawa fungsi sebagai pendingin notebook saja, tetapi juga sebagai sepasang speaker.

Cooler ini dapat dilipat untuk mengatur ketinggian berbeda dari notebook untuk menyesuaikan sudut pengetikan agar lebih nyaman. Selain itu lebih mudah dibawa juga karena mekanisme pelipatan bodinya. Untuk menggunakan coolernya, cukup buka lipatan bodinya dan tempatkan di bawah laptop. Sepasang fan berukuran 50 mm memiliki kecepatan rotasi hingga 2500 rpm untuk membuang panas. Kabel yang tersedia dapat disembunyikan di dalam bodi cooler saat disimpan. Sebagai sumber daya, dapat langsung dihubungkan dengan port USB.

Sedangkan saat digunakan sebagai speaker, Anda dapat menempatkannya secara beridiri di sisi kiri dan kanan laptop, sehingga berfungsi sebagai speaker stereo. Thermaltake Satellite cocok untuk digunakan pada notebook dengan layar 10-17 inci. Bobotnya adalah 326 gram.Berinat?

0 Response to "Thermaltake Satellite, Notebook Cooler Plus Speaker"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.