iklan space 728x90px

20 Rutilahu Di Desa Jatisura Segera Diperbaiki

Program rutilahu (rumah tidak layak huni) terus digulirkan pemerintah, begitupun dengan Pemerintahan Desa Jatisura yang sedang giat-giatnya mengadakan pembangunan dan pembenahan di segala bidang. Kali ini ada 20 tempat tinggal yang termasuk kelompok rumah tidak layak huni di Desa Jatisura Kec. Jatiwangi Kab. Majalengka (Jawa Barat) yang segera direnovasi.

Rumah sebagai salah satu kebutuhan primer setelah sandang dan pangan memang kadang terlupakan untuk dipikirkan kelayakannya oleh sebagian masyarakat. Ada kecenderungan diantara mereka untuk lebih memperhatikan penampilan daripada eksistensi rumah. Masyarakat lebih senang mengalokasikan uangnya untuk keperluan membeli pakaian, alat-alat elektronik, dan sepeda motor daripada memperbaiki rumahnya supaya layak huni.

Maka sekarang ini agak janggal, ada beberapa rutilahu, tapi anehnya pemiliknya ini sudah mempunyai 2 sepeda motor, komputer, kulkas, dan lain sebagainya. Ironis.

Berikut ini 20 rutilahu di Desa Jatisura yang sedang digarap dimana pelaksanaannya sudah dimulai sejak tanggal 18 Agustus 2014.


Ani

Arkem

Arkilam

Irta

Musa

Nana

Narka - Nana Supriyatna

Nina

Patmah

Pulung

Rascam

Rasilam

Rukmi

Salim

Sanita

Satal

Tasum

Uci Sanusi

Wastim

Yatim

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "20 Rutilahu Di Desa Jatisura Segera Diperbaiki"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News