Atiqah Hasiholan Cegah Keriput Dengan Madu

Maman Malmsteen 20.53.00
Darah yang mengalir dari sang ibu Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan menjadi artis besar di kancah hiburan Indonesia. Tak diragukan lagi kepiawaiannya di dunia akting yang membesarkan nama Atiqah seperti sekarang ini. Memiliki kepadatan jadwal kegiatan di dunia hiburan, baik sebagai model, bintang iklan dan film tidak membuat Atiqah melupakan kewajibannya sebagai wanita untuk melakukan perawatan agar tetap sehat dari dalam dan luar tubuh.

Artis yang kini berusia 32 tahun ini sangat memperhatikan kecantikan agar kulit tetap cerah dan kencang. Atiqah sadar betul untuk tampil cantik tak hanya perlu inner beauty atau dari dalam saja, tetapi juga diperlukan dari luar tubuh. Untuk perawatan, istri dari aktor Rio Dewanto ini lebih memilih melakukan perawatan secara alami. Perawatan alami yang dilakukan dengan mengonsumsi madu untuk menjaga kulit tetap cerah dan cepat keriput.

Atiqah biasa minum 1 sdm madu setiap hari. Dalam sehari ia bisa minum madu 1-2 kali. Tak hanya dikonsumsi secara langsung, tak jarang ia juga mengoleskan madu yang dicampur dengan putih telur untuk dijadikan sebagai masker. Atiqah percaya dengan konsumsi madu dan mengoleskan madu secara langsung, maka kesehatan kulit tetap terjaga. Atiqah percaya madu dapat mengurangi keriput dan garis penuaan, menyeimbangkan minyak, dan meningkatkan elastisitas kulit. Madu juga mengandung gula dan asam amino yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Hingga saat ini Atiqah tetap mengonsumsi madu murni dan mengapliksikan secara langsung pada kulit.

Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »