IBX59ED8B2FED208 Lena Tan Atasi Maag Dengan Makan Teratur - Jendela Informasi

Lena Tan Atasi Maag Dengan Makan Teratur

Wajah Lena Tan sudah tidak asing lagi bagi para pecinta program infotainment karena sudah hampir sepuluh tahun ia menjadi presenter Insert Pagi bersama rekannya Irfan Hakim dan Adri Danuadatmadja. Tidak hanya aktif sebagai seorang presenter, Lena juga bekerja sebagai salah satu karyawan di sebuah perusahaan properti yang berkantor di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tak heran aktivitasnya sangat padat. Setiap hari ibu satu anak ini melakukan rutinitas yang cukup padat dimulai dengan menjadii presenter program Insert Pagi di pagi hari, lalu ia langsung bergegas untuk melakukan olah raga yoga di sebuah sanggar yang terletak di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan. Setelah itu sekitar pukul 10.00 pagi ia segera menuju ke kantor yang ia dirikan bersama teman-temannya. Dengan rutinitas yang padat, beberapa waktu lalu Lena sempat lupa untuk makan tepat waktu. Akibatnya asam lambung naik dan perut terasa melilit. Sebagai pertolongan pertama biasanya ia minum obat penahan rasa sakit sampai akhirnya mengunjungi dokter spesialis penyakit dalam di sebuah rumah sakit swasta yang terletak di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Oleh dokter, Lena didiagnosis menderita penyakit maag ringan dan memberikan obat penahan rasa sakit. Namun dokter juga menyarankan wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1981 ini makan tepat waktu agar rasa sakit akibat maag dapat diminimalisir. Oleh karena itu, sekarang Lena sangat menjaga pola makan dan selalu makan tepat waktu. Misalnya sarapan tepat waktu pada pukul 08.00 WIB dilanjutkan dengan makan siang paling lama pukul 13.00 WIB serta makan malam pada pukul 18.00 WIB. Untuk menjaga berat badan Lena tidak makan nasi putih dan menggantinya dengan nasi merah agar berat badan tetap terjaga.

0 Response to "Lena Tan Atasi Maag Dengan Makan Teratur"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.