IBX59ED8B2FED208 Rahasia Wajah Bebas Jerawat Kimberly Ryder - Jendela Informasi

Rahasia Wajah Bebas Jerawat Kimberly Ryder

Kimberly Ryder selalu tampil cantik dengan wajah bebas jerawat yang membuat iri para wanita seusianya. Saat ditanya rahasianya, pemain film Manusia Setengah Salmon bersama Raditya Dika ini rutin melakukan perawatan tradisional. Menurutnya perawatan tradisional lebih cocok untuk kulit wajahnya. Gadis blasteran Minang-Inggris ini memilki jenis kulit berminyak sehingga mudah sekali timbul jerawat. Hal tersebut tentu membuat resah dara kelahiran Jakarta, 6 Agustus 1993 ini. Ditambah dengan lighting kamera, maka jerawat akan terlihat meski sudah ditutupi dengan make up.

Untuk mengurangi timbulnya jerawat Kimberly tidak pernah lupa mencuci wajah minimal dua kali dalam sehari. Selain itu, saat wajah terasa berminyak ia sering menempelkan tisu penyerap minyak agar wajah tidak terlihat mengkilap. Saat break syuting, ia biasa menggunakan masker cokelat. Sebelum perawatan masker tentunya wajah sudah dibersihkan dengan sabun pencuci wajah, lalu masker yang sudah berbentuk pasta tersebut cukup dioleskan ke seluruh area wajah, lalu biarkan selama 20 menit. Masker tersebut biasanya terasa kaku, dan cukup ditarik perlahan hingga bersih.

 
Selain masker cokelat, ia juga menggunakan masker lemon. Dengan cara pengerjaan yang sama masker tersebut mampu mengurangi kadar minyak dan timbulnya jerawat. Perawatan tersebut biasanya Kimberly lakukan di sela-sela break syuting sambil beristirahat menunggu scene selanjutnya. Sehari-hari untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari saat syuting ia tidak pernah lupa mengoleskan sunblock dengan SPF 25 agar kulit wajah terlindung dari efek buruk sinar matahari. Wanita berusia 21 tahun ini juga tidak lupa makan buah-buahan dan minum air putih dua liter atau lebih setiap hari untuk membantu melembabkan kulit wajah secara alami dari dalam.

0 Response to "Rahasia Wajah Bebas Jerawat Kimberly Ryder"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.