iklan space 728x90px

Tantri "Kotak" Cegah Asam Urat Dengan Pola Makan Sehat

Kesehatan bagi Tantri Syalindri Ichlasari atau lebih dikenal dengan Tantri "Kotak" merupakan satu hal yang penting untuk diperhatikan. Dituntut untuk selalu tampil energik di setiap penampilan, Tantri sadar betul bahwa ia harus menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Hingga kini Tantri masih makan nasi putih sebagai asupan karbohidrat. Namun ia mengurangi porsinya. 

Sementara untuk asupan protein, Tantri tidak sembarangan memilih makanan. Tantri hanya mendapatkan protein dari ikan dan mengurangi konsumsi daging merah. Istri dari Hatna Danarda ini hanya sesekali saja memakan daging merah. Tidak hanya memperhatikan karbohidrat dan protein untuk tubuhnya, ia juga tidak pernah ketinggalan makan sayur-sayuran dan buah-buahan.

Sayur-sayuran biasa dikonsusi Tantri saat makan besar. Sedangkan buah-buahan dimakan ketika ia ingin ngemil. Wanita kelahiran 9 Agustus 1989 ini lebih memilih ngemil buah-buahan dibandingkan makanan ringan yang lain. Yang tak kalah penting adalah, ia minum dua belas liter air putih sehari. Menurutnya dengan minum air putih, maka proses metabolisme di dalam tubuh menjadi lancar. Dengan pola makan demikian, maka kadar asar urat di dalam tubuhnya berada du batas normal.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Tantri "Kotak" Cegah Asam Urat Dengan Pola Makan Sehat"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News