IBX59ED8B2FED208 Cara Memilih Dan Merawat Mukena - Jendela Informasi

Cara Memilih Dan Merawat Mukena

Harapan untuk bisa menjalankan ibadah lima waktu kerapkali terhambat masalah fasilitas. Tiada waktu, tiada tempat sholat, tiada tempat wudhu serta pula tak membawa mukena. Sekarang ini telah tersedia banyak mukena dalam tas-tas mungil nan cantik yang siap dibawa ke mana-mana hingga mengurangi kendala untuk tak menjalankan ibadah. 

Bahan mukena yang beraneka ragam, tak cuma menyajikan penampilan yang menawan tetapi pula dapat diselaraskan dengan keperluan. Mukena baiknya gampang dibawa ke mana saja Anda pergi tetapi pula mesti gampang dijaga kebersihannya untuk melindungi kesucian mukena. Tersebut di bawah ini ialah pilihan beragam bahan mukena yang dapat Anda tentukan sesuai akan kelebihan yang ditawarkannya. 

Mukena Sutra 

Sutra di kenal semacam bahan kain yang amat kuat serta elastis, hingga saat digunakan waktu sholat tak mengganggu pemakainya. Kecuali itu, kain sutra tak panas di kulit serta pula tak turut dingin waktu hawa diluar tengah dingin. Bahan sutra menyajikan penampilan yang bercahaya hingga menyajikan kesan yang luks serta terlihat tak cuma bersih tetapi pula bercahaya. Mengingat harga jualnya yang mahal serta mutu yang didapatkan, mukena sutra paling cocok untuk dipakai waktu sholat Ied di hari yang Fitri, serta perayaan besar yang lain. 


Untuk penggunaan tiap hari dirumah, bahan ini amat tepat sebab katun mempunyai struktur yang kuat serta halus. Katun pula populer selaku bahan kain yang nyaman sebab dapat menyerap keringat serta tak panas waktu digunakan. Katun cukup empuk serta tak kaku hingga saat dipakai untuk sholat tak mengganggu konsentrasi pemakainya. Mukena yang memakai bahan ini tak cocok untuk dibawa melancong sebab saat dilipat jadi lumayan tebal serta lebih berat di banding bahan lain serta pula bila dicuci tak cepat kering. 

Mukena Parasut/Satin 

Mukena yang berbahan parasut ini menyajikan rasa sejuk serta enteng waktu digunakan. Amat cocok untuk dibawa melancong, lantaran kain parasut mempunyai berbagai kelebihan yakni bisa dilipat serta dimasukkan dalam tas mungil, bahannya amat enteng, teksturnya benar-benar kusut hingga tak usah takut tampak lebih kusut lagi sesudah dilipat-lipat serta yang lebih utama lagi, bahan kain parasut cepat kering bila dicuci hingga kebersihan mukena sepanjang di perjalanan bisa selalu terpelihara.

Anda perlu mukena? Segera dapatkan di www.hijab.id   Bermacam-macam model mukena dengan beragam bahannya tersedia di sana.

0 Response to "Cara Memilih Dan Merawat Mukena"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.