IBX59ED8B2FED208 Nge-Gym Dan Bersepeda, Rahasia Langsing Sara Wijayanto - Jendela Informasi

Nge-Gym Dan Bersepeda, Rahasia Langsing Sara Wijayanto

Sara Wijayanto tak hanya memiliki wajah yang cantik, tetapi juga tubuh yang seksi. Wanita yang namanya makin naik daun sejak menjadi co-host for Masih Dunia Lain di Trans7 ini memiliki kemampuan luar biasa yang berhubungan dengan makhluk gaib, bisa merasakan dan melihatnya. Tak dimungkiri oleh Sara, yang juga dikenal sebagai penyanyi, bahwa bergelut di dunia hiburan penampilan harus diperhatikan karena merupakan penunjang karier, selain tentunya kemampuan. Penampilan di sini bukan sekadar fesyen yang digunakan, tetapi juga penampilan wajah dan tubuh secara keseluruhan.

Menyadari hal itu, maka artis kelahiran 6 Mei 1979 ini selalu menjaga penampilan agar selalu terlihat sempurna dan staminanya juga prima. Untuk itu, Sara yang mengawali karier sebagai backing vocal Slank dalam lagu Kamu Harus Pulang pada tahun 1994 ini rutin merawat tubuh dan wajahnya. Cara yang dilakukan mulai dari yang sederhana hingga treatment modern yang dilakukan di klinik kecantikan. Treatment modern dilakukan untuk lebih memaksimalkan perawatan yang dilakukan secara alami.

Untuk tubuhnya yang langsing, tinggi semampai dan seksi, diperoleh Sara karena rajin berolahraga. Istri dari mentalist Demian ini memang sangat menjaga penampilan tubuhnya yang membuat banyak wanita lain iri. Menurut Sara dengan berolahraga selain memiliki bentuk tubuh bagus dan langsing, juga tubuhnya menjadi lebih sehat dan bugar. Awalnya wanita yang menjadi backing vocal Slank di beberapa tur luar kota ini tak menghiraukan mengenai berat badan dan bentuk tubuhnya. Namun setelah mengetahui manfaat olahraga yang luar biasa, wanita yang pernah menjadi featuring The Journey Concert, Live bersama Melanie Soebono ini menjadikan olahraga sebagai suatu aktivitas rutin.


Wanita yang disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam pernikahan Demian-Yulia Rachman dan kemudian menikah dengan Demian Mei 2014 di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan ini memilih olahraga nge-gym dan bersepeda. Manfaatnya bentuk badannya langsing, seksi dan tidak mudah sakit. Sara melakukan olahraga nge-gym di salah satu tempat kebugaran, dibantu oleh seorang personal trainer. Biasanya ia nge-gym seminggu 3-4 kali. Sedangkan untuk olahraga bersepeda dilakukannya di sekitar kompleks rumah. la bersepeda minimal tiga kali seminggu.

Selain berolahraga, Sara juga menjaga pola makannya. la memperbanyak asupan sayur-sayuran dan buah-buahan segar setiap hari. Sara tidak makan nasi sebagai sumber karbohidrat, tetapi ia mengganti nasi dengan kentang ataupun roti. Selain itu, wanita berusia 35 tahun ini juga mengurangi makanan yang berkolesterol tinggi. la lebih memilih makan ikan sebagai lauk-pauk yang sehat. Meski masih makan daging, tetapi ia mengurangi porsinya. Di samping itu ia memperbanyak minum air putih minimal dua liter per hari.

Dengan pola makan yang demikian, bukan berarti Sara memiliki target tertentu. Tetapi ia ingin membuat tubuhnya lebih sehat, bugar dan fit la terhindar dari berbagai penyakit dan tidak cepat lelah meski aktivitasnya padat Di samping itu, pola hidup yang dijalaninya membuat cara berpikirnya menjadi lebih baik.

Di samping menjaga bentuk tubuhnya, Sara juga memperhatikan perawatan kecantikan wajah dan kulit. Untuk itu ia rutin melakukan treatment suntik kolagen agar kulitnya lebih kencang dan kenyal. Biasanya Sara melakukan suntik kolagen. Di samping itu, wanita berusia 35 tahun ini rutin melakukan perawatan harian di rumah. Sebelum tidur ia menggunakan krim malam, sementara setelah mandi ia menggunakan moisturizer agar kulitnya tetap lembab dan cerah. 

0 Response to "Nge-Gym Dan Bersepeda, Rahasia Langsing Sara Wijayanto"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.