iklan space 728x90px

Ninite, Install Dan Update Aplikasi Jadi Mudah

Anda mungkin sering melakukan proses format sistem karena berbagai alasan. Melakukan format PC Windows jauh lebih mudah, daripada prosedur yang harus diikuti setelah memformat, karena harus menginstal dan melakukan update aplikasi satu per satu, dengan mengunjungi website resminya.

Ninite adalah perangkat gratis yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mendownload dan menginstal perangkat lunak kelompok pada sistem. Ini benar-benar sangat berguna untuk dengan cepat menyiapkan PC dan laptop untuk digunakan.

Bagian yang terbaik dari aplikasi ini adalah tidak ada toolbar atau junkware lain dan file yang Anda butuhkan untuk menginstal untuk mendownload perangkat lunak.

Beberapa fitur yang ditawarkan Ninite cukup berguna, beberapa diantaranya adalah:
- Mudah digunakan dan mudah dimengerti
- Menghemat banyak waktu dengan menginstal perangkat lunak dalam jumlah besar
- Skip ke aplikasi tanggal
- Install aplikasi dalam bahasa PC Anda
- Tidak ada toolbar dan sampah
- Install 64 bit pada mesin 64 bit
- Bekerja di latar belakang
- Tidak ada reboot
- Download aplikasi dari situs resmi

Untuk menggunakan Ninite relatif mudah dan sederhana. Ninite menyediakan daftar software freeware populer yang Anda butuhkan untuk diinstal pada sistem Anda. Di sini Anda akan menemukan daftar perangkat lunak yang berbeda yang biasa digunakan. 

  • Dari web browser seperti Chrome, Firefox untuk file sharing software semuanya tercantum di halaman web utama. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih perangkat lunak yang Anda ingin download dari Ninite dan kemudiar klik 'Get Installer'.
  • Klik tombol 'Get Installer', maka akan men-download file Exe di sistem Anda.
  • Sekarang jalankan file download yang akan menginstal software yang Anda telah dipilih sebelumnya. Instalasi ini akan berlangsung di latar belakang tanpa mengganggu Anda.

Ninite sangat membantu bagi mereka yang punya PCbaru atau baru saja melakukan isntalasi Windows baru pada sistem. Di sini, di Ninite Anda akan menemukan segala sesuatu di satu tempat sehingga Anda dapat dengan cepat menginstal dan memperbarui perangkat lunak dan itu juga gratis, aman dan aman. Bila tertarik dengan tool ini, Anda bisa langsung mendown-loadnya di sini  (https://ninite.com).


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ninite, Install Dan Update Aplikasi Jadi Mudah"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News