Tips Membuat Rumah Mungil Menjadi Nyaman

Tips Membuat Rumah Mungil Menjadi Nyaman - Desain interior sangat penting untuk menunjukan identitas dari rumah kita karena pada saat kita membangun rumah pasti ada konsep tersendiri untuk setiap ruangan yang kita buat. Rumah yang indah adalah idaman bagi setiap orang, namun tak hanya harus indah dipandang tapi rumah idaman kita juga harus nyaman untuk ditempati karena ada pepatah yang mengatakan dirumah yang sehat ada jiwa yang sehat, oleh karena itu pasti Anda semua mengidamkan rumah yang memiliki desain interior yang indah enak dilihat mata dan nyaman untuk ditempati. 


Warna Dinding Rumah
Tips pertama dalam menata desain interior rumah mungil mininalis adalah pada warna rumah minimalis tersebut. Untuk memberi kesan lebih luas gunakanlah warna dinding yang cerah. Seperti warna biru terang, pink, krem, putih. Warna-warna tersebut akan membuat rumah anda lebih fresh dan cerah. Untuk bagian halaman depan bisa menggunakan perpaduan warna yang kontras. Seperti hijau cerah dan putih atau orange, kuning dan putih. Putih adalah salah satu warna netral, jadi bisa dipadukan dengan warna apa saja. Anda tinggal bermain-main saja dengan warna, untuk menghasilkan desain yang berbeda dari yang lain.

Letak Perabot Rumah Mungil Minimalis 
Saat menata desain interior rumah mungil minimalis, Anda harus tepat meletakan semua perabot rumah tangga. Ukuran rumah Anda tidak begitu luas, jadi pilihlah furniture yang memang Anda butuhkan. Misal kursi tamu, kursi makan, lemari, meja.tempat tidur dan masih banyak lainnya. Selain itu untuk lebih menghemat ruangan, gunakan perabot yang berukuran kecil. Ukuran kecil bukan berarti Anda tidak dapat menemukan furniture yang bergaya modern. Sekarang sudah banyak sekall furniture minimalis yang bergaya modern atau klasik dengan berbagai fungsi.

Wallpaper Rumah Mungil Minimalis
Untuk membuat kesan tidak monoton, Anda bisa menambahkan beberapa wallpaper dinding pada sebagian sudut rumah minimalis Anda. Pilihlah wallpaper dinding yang tidak terlalu ramai. Dengan motif yang elegan. Anda bisa memadukan wallpaper dinding dengan warna gorden pada jendela rumah Anda. Kalau Anda ingin kesan alami, Anda bisa membuat dinding tanpa finishing. Bisa masih bentuk semen atau bisa dalam bentuk bata. Itu bisa membuat desain interior rumah mungil minimalis Anda, lebih cerah, natural dan juga indah. Jangan pernah takut untuk bereksperimen dengan desain interior pada rumah Anda.

Hiasan Rumah Mungil Minimalis
Rumah mungil minimalis memang agak sulit untuk menata desain interiornya. Jadi Anda perlu kehati-hatia nmembuat desain interior rumah mungil minimalis. Gunakan hiasan yang kecil saja. Selain itu Anda tidak perlu meletakan banyak hiasan pada semua ruangan. Cukup salah satu ruangan yang ingin Anda tonjolkan lewat hiasan.

Anda juga bisa menambah keindahan desain interior rumah mungil minimalis Anda dengan lampu-lampu hias yang cantik. Misal pada ruang makan atau ruang tamu. Jika Anda ingin rumah minimalis bergaya vintage, Anda bisa memilih kursi kayu zaman dulu dan juga meja marmer. Itu akan membuat kesan rumah yang vintage dan indah. Berkreasilah dalam mendesain sebuah rumah impian yang Anda inginkan. Jangan takut untuk mengeksplorasi barang-barang lama. Terkadang barang lama bisa Anda jadikan hiasan baru yang lebih indah. 
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment