G.I Joe : Strike, Mobile Game Survival Sederhana Namun Menantang

Jika Anda adalah salah satu pengagum karakter Snake Eye dalam franchise G.I Joe, maka Anda mungkin tertarik untuk mendownload game ini dari Google Store. Yup ... dalam game berjudul G.I Joe : Strike ini Anda akan memainkan karakter Snake dengan beladiri ninjutsu atau ninja.

Gameplay-nya sangat simple. Anda akan dihadapkan pada sebuah level survival di sebuah area, dan harus menghabisi sejumlah lawan yang diminta. Lawan-lawan akan datang dari sisi kanan dan kiri, baik satu-satu maupun dalam jumlah banyak. 


Nah, untuk menyerang mereka, tunggu sampai mereka berada dalam jarak serang yang diperlihatkan dengan 2 garis vertikal putih yang selalu menyertai Snake. Jarak serangan akan makin jauh ketika level dan rangking Snake naik, seiring dengan bertambahnya XP.

Untuk menyerang dalam G.I Joe : Strike, cukup tekan TAP di sisi kanan atau kiri, tergantung musuh dari mana yang ingin Anda serang. Dan Snake akan otomatis melakukan jurus dan kombonya sendiri. Makin tinggi level dan rangking Anda, selain jarak serangan Anda juga makin jauh, bar nyawa Anda akan makin panjang dan tingkat damage yang Anda hasilkan juga makin tinggi.

Kemudian Anda juga akan dibekali dengan 3 slot skill, yang bisa Anda isi dengan item-item berisi skill tertentu. Item-item ini harus Anda beli dengan koin yang Anda dapatkan selama bertarung. Kemudian di bawah slot skill ada slot Air Drops.

Slot Air Drops ini bisa Anda isi dengan berbagai jenis senjata dan pedang yang bisa Anda dapat dengan membeli card-card tertentu. Di Point ini gameplay jadi tidak menarik.

Snake tidak akan secara otomatis akan selalu menggunakan pedang atau senjata yang telah Anda beli. Anda hanya sebatas menempatkannya saja di salah satu slot dan tunggu peti air drop jatuh. Ambil, dan di dalamnya Anda akan mendapatkan itemnya secara acak. Jika durasinya habis, tunggu air drop-nya datang lagi. Cukup melelahkan. Dan durasi pedang serta amunisi senjata yang Anda gunakan juga pendek banget.

Lalu parahnya, itemnya juga sangat sedikit sekali. Bahkan varian power up-nya juga tidak kalah sedikit. Lalu yang paling membuat tidak nyaman dalam G.I Joe : Strike adalah kontrol bertarungnya yang kurang luwes. Selalu ada jeda beberapa detik ketika Anda habis melakukan sebuah serangan, bahkan ketika melakukan TAP-TAP berkali-kali dengan cepat. Sangat tidak nyaman, dan menyulitkan meski Anda telah mencapai rangking tertinggi. Bukan karena musuh yang kuat, tapi musuh dalam jumlah banyak yang tidak teratasi dengan cepat. Padahal di urusan gratis, game ini juga tidak mengecewakan. Meski varian musuh-musuhmu juga sangat monoton.

Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment