iklan space 728x90px

Ikan Arwana dari batu Onyx

Kreativitas pencinta batu akik tidak hanya terpaku pada batu cincin. Tapi, mereka bisa membuat segala macam rupa, sesuai dengan keinginannya. Seperti halnya, dibuat patung ikan arwana.

Asep, salah satu pencinta batu asal Sukabumi yang sengaja datang ke Cirebon untuk ikut ajang pameran batu akik di salah satu pusat perbelanjaan modern, memamerkan batu akik jenis onyx putih yang dipahat menjadi patung ikan.

Menurutnya, batu tidak harus dijadikan batu cincin atau liontin. Tapi, bisa juga dibuat berbagai macam kerajinan, seperti patung ikan ini. Sebab, bisa berfungsi sebagai penghias rumah.

Sebenamya fungsinya tetap sama, kalau batu cincin bisa menjadi penghias jari, kalau patung ikan bisa jadi penghias rumah atau ruang kerja.

Harga yang ditawarkan Asep untuk satu patung batu berupa ikan arwana ini cukup terjangkau. "Hanya Rp 200 ribu, bisa ditawar kok," tegasnya.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Ikan Arwana dari batu Onyx"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News