Ashanty, Rambut Sehat Berkat Lidah Buaya Dan Seledri

Ashanty, Rambut Sehat Berkat Lidah Buaya Dan Seledri - Memiliki rambut panjang dan indah tentu keinginan semua wanita. Namun akan lebih baik jika memiliki rambut panjang yang sehat dan berkilau terutama sebagai seorang public figure yang selalu menjadi panutan para penggemarnya. Seperti penyanyi cantik Ashanty, meskipun rambutnya sering terkena alat styling, istri dari musisi Anang Hermansyah ini tetap memiliki rambut sehat dan berkilau.

Sebagai seorang wanita melakukan perawatan merupakan sebuah kewajiban. Begitupun bagi Ashanty. Wanita yang suka melakukan perawatan di rumah ini mengaku sangat concern dalam melakukan perawatan rambut. Bagi Ashanty rambut merupakan mahkota wanita yang wajib diperhatikan. Selain rambut merupakan daya tarik bagi wanita. Oleh karena itu, keindahan rambut juga sangat memengaruhi kepercayaan diri seseorang. Sebagai wanita yang telaten, Ashanty kerap melakukan penataan rambut menggunakan bahan alami yang dibuat sendiri di rumah.


Ashanty memiliki tipe rambut dengan kulit kepala berminyak serta helaian rambut yang kering akibat alat styling rambut dan pewarnaan. Hal tersebut membuat Ashanty kerap melakukan perawatan untuk rambut seperti masker rambut yang dilakukan seminggu sekali. Selain itu Ashanty selalu memberikan vitamin, hair tonic dan penguat akar rambut setiap sehabis keramas. Hal ini membuat rambutnya selalu tumbuh dan tidak gampang rontok.

Selain perawatan rutin setiap hari dengan sampo, untuk masker rambut Ashanty memilih menggunakan lidah buaya atau seledri yang dibuat sendiri di rumah. Ashanty lebih menyukai menggunakan bahan alami yang langsung digunakan sendiri tanpa diolah dengan campuran bahan lain.

Untuk penggunaannya biasanya digunakan pada saat kondisi rambut masih kotor kemudian daging lidah buaya atau seledri diusapkan secara merata pada rambut. Setelah rata diamkan selama 30 menit sampai 1 jam, kemudian keramas hingga bersih. Dengan menggunakan lidah buaya atau seledri maka rambut akan lebih sehat dan lebih bersih.

Tidak sampai di situ, pelantun tembang Jodohku ini juga kerap mengganti warna rambut. Agar rambutnya tetap sehat, maka Ashanty selalu menggunakan produk atau sampo khusus untuk rambut yang diwarnai. 
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment