IBX59ED8B2FED208 Apa Saja Yang Boleh Dan Yang Tidak Boleh Kita Letakkan Di Kamar Tidur? - Jendela Informasi

Apa Saja Yang Boleh Dan Yang Tidak Boleh Kita Letakkan Di Kamar Tidur?

Kita pasti ingin segala sesuatu yang ada di dalam rumah kita memiliki kualitas terbaik demi tampilan dan kenyamanan kita. Tidak sedikit keluarga yang sengaja memesan berbagai peralatan rumah tangga secara khusus demi mendapatkan tampilan dan kualitas yang baik. Bahkan ada juga yang sengaja mendatangkannya dari luar negeri. Pastinya harganya akan sangat mahal. Tidak ada salahnya jika kita ingin semua barang dan perabotan yang ada di rumah kita memiliki kualitas terbaik. Tapi bagaimana jika kita tidak cukup piawai dalam mengatur tata letak barang-barang tersebut di rumah kita? Pastinya akan ada kekeliruan yang menyebabkan desain interior di rumah kita menjadi kacau dan berantakan.

Terlalu banyak meletakan barang-barang yang ukurannya kecil di dalam rumah akan mengakibatkan rumah menjadi terlihat sempit dan berantakan karena barang-barang yang ukurannya kecil dan banyak akan memerlukan banyak tempat. Usahakan untuk memilih perabotan yang fungsinya maksimal serta ukurannya proporsional, seimbang dengan ukuran ruangan di rumah kita. Untuk desain interior kamar tidur biasanya sengaja dibuat sedikit berbeda dengan desain interior ruangan rumah lainnya.

Biasanya kamar tidur dirancang dengan tema berbeda tergantung siapa pemliknya. Kamar tidur anak pasti akan memiliki desain kamar yang berbeda dengan kamar tidur orang tuanya. Ada beberapa barang yang sebenarnya boleh disimpan di kamar dan ada juga yang tidak boleh. Apa saja barang yang tidak boleh diletakkan dikamar tidur? Tempat tidur dan lemari pakaian merupakan dua benda yang boleh bahkan wajib ada di dalam kamar tidur. Barang-barang lain yang tidak boleh ada di kamar tidur antara lain, alat elektronik yang berlebihan. Kita meletakan televisi, dvd hingga speakernya di dalam kamar, sudah bisa dipastikan kamar kita akan terasa panas dan pengap. Kemudian kita jangan menyimpan barang-barang yang tidak begitu kita perlukan di dalam kamar. Seperti box-box tempat menyimpan barang. Jika benda tersebut kurang kita butuhkan sebaiknya jangan meletakkannya di dalam kamar.

Selanjutnya adalah meja kerja. Lebih baik letakan meja kerja Anda di luar kamar tidur. Kamar tidur adalah tempat beristirahat. Jika kita menyimpan meja kerja di kamar, maka istirahat kita akan terganggu karena sepanjang malam kita akan teringat pada pekerjaan- pekerjaan yang belum selesai. 

Sumber Image : interior-minimalis.com

0 Response to "Apa Saja Yang Boleh Dan Yang Tidak Boleh Kita Letakkan Di Kamar Tidur?"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.