iklan space 728x90px

April Jasmine Makan Buah Delima Karena Antioksidan Tinggi

Menjaga tubuh agar tetap sehat dan cantik memang sebuah keharusan. Inilah yang diterapkan oleh artis cantik April Jasmine. Meskipun tidak terlalu neko-neko dalam melakukan perawatan tubuh, tetapi April tetap terlihat cantik dalam setiap kesempatan. Namun demikian menurut April tidak perlu berlebihan untuk tampil cantik.

Ibu satu anak ini mengaku bahwa kecantikan dan kesehatannya berkat pola makan yang seimbang dan sehat. Selain itu juga ia menyeimbanginya dengan rutin berolahraga. Di tengah kegiatan sehari-hariya, mulai dari bangun tidur pagi ia mengawalinya dengan minum air putih untuk mempertahankan metabolisme tubuh. Setelah itu ia juga kerap minum jus buah agar mendapatkan asupan nutrisi dan vitamin.

Mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar, April juga biasa makan buah-buahan secara utuh tanpa dijus Salah satu buah yang menjadi favoritnya adalah buah delima. Ia mengaku jika buah delima ini kaya manfaat, salah satunya adalah antioksidan yang tinggi. Selain memiliki kaya manfaat buah ini juga memiliki rasa yang enak.

Istri dari Ustad Solmed ini menjadikan delima sebagai camilan di sela-sela kesibukannya. April juga terkadang mengganti buah delima ini sebagai makan malamnya. Karena jarang yang menjual buah ini di pinggiran jalan biasanya April membeli buah delima ini di toko buah. Ia membeli buah delima ini juga tidak rutin karena di toko buah pun terkadang jarang menyediakan buah delima.

Untuk menyeimbangi pola makan sehatnya, seminggu sekali April rutin mengunjungi toko buah untuk berbelanja berbagai buah-buahan. Dengan makan buah maka kesehatan tubuh tetap terjaga meski kesibukan dan aktivitasnya sangat padat.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "April Jasmine Makan Buah Delima Karena Antioksidan Tinggi"

Follow Berita/Artikel Jendela Informasi di Google News