Cegah Resiko Kadar Kolesterol Tinggi secara Alami

Penyakit kolesterol tinggi merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh banyak orang saat ini karena semakin tingginya radikal bebas dan gaya hidup yang semakin tidak sehat. Penyakit kolesterol yang umum dikenal yaitu penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar kolesterol jahat dalam darah dibandingkan dengan kadar kolesterol baiknya. Kolesterol jahat akan menumpuk di pembuluh darah, semakin hari semakin bertambah dan akhirnya menyumbat aliran darah. Kolesterol tinggi dapat mengakibatkan berbagai penyakit mematikan, seperti serangan jantung dan stroke.Untuk menghindari dampak buruk dari tingginya kolesterol, tentu saja Anda harus merubah gaya hidup menjadi lebih sehat dengan disiplin mengatur menu makanan, olah raga, dan tingkatkan kesehatan dengan Khasiat Buah Naga Merah (Super Red Dragon Fruit).

Khasiat Buah Naga Mera sebagai penurun kolesterol bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak orang dan beberapa hasil penelitian. Khasiat yang luar biasa dari buah berbentuk unik ini dapat diperoleh dari kandungan nutrisinya yang sangat beragam. Semua nutrisi di dalam buah naga sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Dalam menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, bagian dari buah naga yang paling berkhasiat adalah bijinya. Biji buah naga ini mengandung lemak tak jenuh dalam kadar tinggi. Lemak baik ini tentunya juga mengandung kolesterol baik yang keberadaannya akan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.


Dengan menikmati Khasiat Buah Naga Merah yang luar biasa, Anda dapat mempunyai cara mudah dan nikmat untuk menurunkan kolesterol dan mencegah resikonya. Buah naga dapat dijumpai di hampir semua penjual buah saat ini. Namun, untuk lebih praktisnya Anda dapat mengkonsumsi jus buah naga merah siap minum DragonNoni. Menurut laman www.kesehatan.tips, minuman kesehatan ini dapat menjadi obat herbal penurun kolesterol yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari. Selain buah naga merah, DragonNoni juga terbuat dari buah mengkudu yang juga mengandung lemak baik yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Berbagai penelitian juga telah membuktikan keampuhan buah noni ini dalam menurunkan kolesterol jahat. Jadi, DragonNoni dapat menjadi minuman kesehatan terbaik untuk Anda pilih sebagai penurun kolesterol jahat.
Previous
Next Post »

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih. ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment