IBX59ED8B2FED208 LOOP Channel, Dari Kita Untuk Kita - Jendela Informasi

LOOP Channel, Dari Kita Untuk Kita

Di dunia yang serba digital, sebagai generasi yang pengin banget dibilang kekinian, udah pasti kita punya satu kewajiban yang harus dilakukan, yakni mengikuti tren. Nggak cuma tren di dunia offline seperti mengikuti gaya pakaian model tertentu atau mengunjungi tempat-tempat populer, apa yang terjadi di dunia maya juga wajib untuk selalu kita ikuti. Kalau bahasa anak sekarang, biar hits.
Seiring dengan berkembangnya gadget dan jaringan internet yang semakin cepat, konten video menjadi salah satu topik yang booming banget di internet. Kalau kalian anak YouTube sejati, pasti udah nggak asing sama nama-nama seperti Raditya Dika, Chandra Liow, atau bahkan Aulion. Dunia digital memang memberi setiap orang peluang untuk menjadi eksis. Terlebih saat ini banyak sekali tempat yang mendukung kebebasanmu untuk berekspreksi melalui media video digital.

Kalau kamu adalah anak muda yang kreatif, fun, dan passionate di bidang video digital, ada satu tempat yang asik banget buat kamu coba. Namanya Loop Channel. Loop Channel adalah platform yang disediakan untuk kamu mengupload video-video kreatif dan membagikannya kepada orang-orang yang juga setipe sama kamu. Dengan mengusung tagline “Dari Kita Untuk Kita”, rasanya Loop Channel bisa jadi tempat yang ideal banget buat kamu unjuk gigi melalui karya video.
Dari mulai video challenge hingga tips dari para “mentor”
Kalau kamu penikmat setia situs YouTube, pasti udah nggak asing dengan berbagai challenge yang kayaknya emang jadi bagian nggak terpisahkan dari para seleb vlog. Dari mulai challenge makan Samyang hingga challenge malu-maluin diri di depan umum pernah dibuat oleh para vlogger di seluruh dunia. Meski terlihat kocak dan absurd, tapi melalui challenge inilah kreativitas mereka sebagai vlogger diuji. Selain itu, challenge juga berfungsi agar konten yang mereka buat tidak monoton.
Tak mau ketinggalan dengan tren ini, di Loop Channel, kamu juga akan menemukan berbagai video challenge yang seru banget buat ditonton. Pastinya karena para kreator di Loop Channel adalah mereka yang masih muda dan kreatif, berbagai challenge yang ada di sana pun sangat unik dan up to date!
Tak hanya itu, bagi kamu yang menggemari musik atau film, Loop Channel menyediakan kolom khusus yang akan mengupas tuntas topik-topik tersebut dengan cara yang asyik dan kekinian. Dari mulai band indie teranyar, cover lagu kreatif, hingga behind the scene dari film-film keren di layar lebar Indonesia.

Udah itu aja? Belum! Di Loop Channel, kamu juga akan mendapatkan berbagai tips dari mentor keren sekelas Raditya Dika atau Pandji. Nah, jadi tunggu apa lagi? Ayo segera bikin konten paling kreatifmu dan upload ke Loop Channel agar videomu nggak ditonton sendirian!

0 Response to "LOOP Channel, Dari Kita Untuk Kita"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.