IBX59ED8B2FED208 Bagaimana Para Selebriti Memperoleh Tubuh Fit Mereka? Ini Rahasianya! - Jendela Informasi

Bagaimana Para Selebriti Memperoleh Tubuh Fit Mereka? Ini Rahasianya!



Tidak dapat dipungkiri, tubuh sehat dan ideal penting dimiliki oleh para selebriti. Tapi, penampilan indah yang Anda lihat di layar kaca, tak mereka dapatkan secara instant.

Berbagai usaha, termasuk diet dan olahraga, dilakukan para selebriti demi menjaga tubuh sehat. Anda pun bisa mengaplikasikan cara mereka lho, untuk mendapatkan tubuh indah dan sehat. Tentu dibutuhkan komitmen untuk menjalani hidup sehat dan menjaga berat badan ideal a la selebriti.

Berikut lima selebriti dengan diet dan gaya hidup sehatnya, yang bisa diterapkan dalam hidup sehari-hari:

Yoga Dan Kardio Ala Britney Spears


Britney Spears memulai karir dengan tubuh kencang sebelum melahirkan, hingga akhirnya sempat mengalami depresi. Publik sempat menjadi saksi kondisi Britney yang memburuk, baik secara fisik maupun mental. Namun, hal tersebut sudah berlalu, dan kini Britney sudah kembali bugar dan cantik seperti awal debutnya dulu. Rahasianya? Dengan rutin melaksanakan yoga dan latihan kardio seperti jogging dan angkat beban cukup dua kali dalam seminggu, dengan waktu latihan 90 menit di tiap sesi. Menurut Britney yang berhasil mendapatkan kembali tubuh seksinya, latihan yang tergolong intens ini, dapat membuat Anda tetap menikmati makanan kesukaan Anda tanpa rasa bersalah.

Plan M Bersama Katy Perry


M merupakan kependekan dari mushroom, jamur sebagai pilihan lauk-pauk utama Anda seperti yang dilakukan bintang pop Katy Perry. Berbagai jenis jamur sehat yang dapat diolah dengan nikmat, tidak hanya akan memenuhi kebutuhan gizi Anda, namun juga keinginan Anda menjaga tubuh tetap sehat dan ramping. Jika Anda ingin mencoba diet ini, mulailah mengonsumsi berbagai jenis jamur sehat untuk makan siang dan makan malam selama 14 hari. Hasilnya, lemak yang menumpuk di area perut, paha, dan lengan atas pun akan lenyap secara bertahap.

Makan Secukupnya Ala Khloe Kadarshian


Khloe Kardashian memiliki bentuk tubuh besar, di saat awal kemunculannya di reality show keluarga glamor tersebut. Namun, kini Khloe terlihat semakin sehat dan bercahaya sejak berhasil membuang beberapa kilogram dari tubuhnya. Pasalnya, selama ini Khloe mengikuti program pengendalian diri yang dikembangkan oleh Bethenny Frenkel, di mana setiap peserta diminta untuk membatasi aktivitas yang disukai, tapi tidak baik bagi kesehatan. Jadi, seperti Khloe, Anda tidak perlu membuang dan berhenti total dari konsumsi makanan-makanan manis serta berlemak yang sebelumnya jadi favorit Anda, namun batasi serta sadari berapa banyak jumlah yang sudah Anda konsumsi. Ingat, sesuatu yang berlebihan tidak akan pernah baik untuk Anda.

Makanan Bergizi Dipadu Jogging Seperti Tina Toon


Nama Tina Toon termasuk yang paling banyak disorot tentang keberhasilannya mengubah tubuh gempalnya semasa anak-anak menjadi tubuh sehat dan langsingnya kini. Diperlukan dua hal utama untuk mencapai tubuh ideal ala Tina Toon, yaitu makanan bergizi dan kebiasaan lari pagi, sebagai bentuk latihan fisik paling sederhana dan efektif. Sebanyak 18 kilogram telah berhasil diturunkan dari tubuh Tina dengan disiplin melakukan dua hal ini. Makanan yang dipilihnya adalah jenis yang banyak mengandung serat dan vitamin, seperti salad dan jus melon dengan porsi yang diatur, dipadu dengan jogging setiap pagi.

Raw Food Life Style Ala Sophie Navita


Sebagai salah satu dari sekitar tiga orang Indonesia yang memegang sertifikat Raw Food Instructure, Sophie Navita yang Anda kenal sebagai presenter dan penyanyi Indonesia kini menjadi advokat dari gaya hidup mengonsumsi makanan mentah ini.

Mencontek pilihan Sophie, dirinya memperbanyak konsumsi lalapan berisi sayur-sayuran mentah serta sambal, atau jenis makanan yang tidak memiliki tanggal kadaluwarsa dan dapat dipetik langsung dari sumbernya. Jenis makanan lainnya yang dapat dikonsumsi adalah daging ayam lokal, ayam kampung, atau organik tanpa adanya pengandangan serta ikan air tawar. Tidak hanya menjanjikan tubuh sehat a la Sophie Navita, manfaatnya pun dapat terlihat jelas dari luar.

2 Responses to "Bagaimana Para Selebriti Memperoleh Tubuh Fit Mereka? Ini Rahasianya!"

  1. ehmm...kalau contoh-contoh artis diatas itu mah...ngga usah diet dan bertubuh gendut pun saya mah mau deh...ehh

    BalasHapus
  2. Ha ha ha Mang Lembu ini bisa aja ..... Cantik gak harus langsing kan, Mang? Big is beautiful.

    BalasHapus

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.