IBX59ED8B2FED208 Pesona Wisata di Tanjung Benoa Bali - Jendela Informasi

Pesona Wisata di Tanjung Benoa Bali


Jendela Informasi - Saat mengunjungi pulau dewata Bali, jangan lupa sempatkan ke Tanjung Benoa Watersport. Salah satu tempat wisata bahari atau watersport yang bisa dibilang sangat lengkap. Pengunjung bisa menikmati jetski, parasailing, banana boat hingga kunjungan ke penangkaran penyu, di lokasi yang berada di Pantai Tanjung Benoa dan dekat dengan kawasan wisata Nusa Dua itu.

Dengan biaya sebesar Rp 75.000 per orang, Anda dapat menaiki perahu mengunjungi penangkaran penyu Deluang Sari. Sepanjang jalan akan disuguhi deburan ombak dan pemandangan beragam aktivitas wisata bahari, ada yang asik berayun dengan parasailing hingga rebahan diatas banana boat. Di tengah perjalanan, perahu berhenti untuk menikmati keindahan fauna laut lewat kaca yang dipasang di tengah badan kapal. Kurang lebih 10 menit, akhirnya Anda pun sampai di Deluang Sari.


Di Deluang Sari, selain bisa melihat penangkaran penyu, wisatawan juga dapat melihat berbagai jenis fauna lain mulai dari burung Elang hingga ular. Beragam ukuran penyu dapat dilihat dari dekat, bahkan hampir seluruh wisatawan berfoto dengan penyu yang rata-rata ukurannya raksasa itu. Pesona yang patut dicoba oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau dewata.

0 Response to "Pesona Wisata di Tanjung Benoa Bali"

Posting Komentar

Berilah komentar yang sopan dan konstruktif. Diharap jangan melakukan spam dan menaruh link aktif. Terima kasih.